Rabu 15 Jun 2022 16:14 WIB

Olah TKP Lanjutan Ledakan di Banyumas

Peristiwa ledakan menewaskan satu orang dan menyebabkan dua rumah rusak..

Red: Mohamad Amin Madani

Personel Tim Labfor Polda Jateng membawa sejumlah baraNg usai melakukan olah TKP di lokasi rumah yang terkena ledakan di Desa Randegan, Kebasen, Banyumas, Jateng, Rabu (15/6/2022). Polda Jateng bersama Polresta Banyumas melakukan olah TKP lanjutan untuk mengumpulkan bukti lebih lanjut terkait peristiwa ledakan yang menewaskan satu orang dan menyebabkan dua rumah rusak. (FOTO : ANTARA/Idhad Zakaria)

Polisi melakukan olah TKP lanjutan di rumah korban yang rusak akibat terkena ledakan di Desa Randegan, Kebasen, Banyumas, Jateng, Rabu (15/6/2022). Polda Jateng bersama Polresta Banyumas melakukan olah TKP lanjutan untuk mengumpulkan bukti lebih lanjut terkait peristiwa ledakan yang menewaskan satu orang dan menyebabkan dua rumah rusak. (FOTO : ANTARA/Idhad Zakaria)

Kondisi dua rumah warga rusak akibat terkena ledakan di Desa Randegan, Kebasen, Banyumas, Jateng, Rabu (15/6/2022). Polda Jateng bersama Polresta Banyumas melakukan olah TKP lanjutan untuk mengumpulkan bukti lebih lanjut terkait peristiwa ledakan yang menewaskan satu orang dan menyebabkan dua rumah rusak. (FOTO : ANTARA/Idhad Zakaria)

Personel Tim Labfor Polda Jateng melakukan olah TKP di lokasi rumah yang terkena ledakan di Desa Randegan, Kebasen, Banyumas, Jateng, Rabu (15/6/2022). Polda Jateng bersama Polresta Banyumas melakukan olah TKP lanjutan untuk mengumpulkan bukti lebih lanjut terkait peristiwa ledakan yang menewaskan satu orang dan menyebabkan dua rumah rusak. (FOTO : ANTARA/Idhad Zakaria)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANYUMAS -- Personel Tim Labfor Polda Jateng membawa sejumlah baraNg usai melakukan olah TKP di lokasi rumah yang terkena ledakan di Desa Randegan, Kebasen, Banyumas, Jateng, Rabu (15/6/2022).

Polda Jateng bersama Polresta Banyumas melakukan olah TKP lanjutan untuk mengumpulkan bukti lebih lanjut terkait peristiwa ledakan yang menewaskan satu orang dan menyebabkan dua rumah rusak.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement