Rabu 15 Jun 2022 14:37 WIB

Teco Sebut Atmosfer Pertandingan Balu United Vs Bhayangkara FC akan Berbeda

Teco meminta pemain Bali United tetap semangat meskipun minim penonton.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pemain Bali United M. Ridho dan pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Bali United M. Ridho dan pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bali United akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga kedua babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022. Kedua tim akan bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (16/6/2022).

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra menilai atmosfer pertandingan akan berbeda dibanding saat timnya melawan Persib, Ahad (12/6/2022) lalu. Ketika itu, ribuan Bobotoh memadati Stadion GBLA.

Baca Juga

"Kami pasti lebih senang waktu ada suporter, apalagi sudah lebih dari dua tahun lebih main lawan suporter. Kami hanya baru main satu laga uji coba di Sleman dan waktu itu stadion penuh, sangat bagus atmosfer di sana," kata Teco dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (15/6/2022).

Teco mengatakan, melawan Persib memiliki tingkat dan intensitas yang lebih tinggi karena bermain di hadapan suporter lawan. Namun kondisi berbeda akan dialami ketika tim melawan Bhayangkara FC nanti.

"Sekarang main di tempat netral. Semeton (pendukung Bali United) tidak ada disini dan Bhayangkara tidak punya banyak suporter, ini situasi yang berbeda," kata Teco.

Walau demikian, Teco menegaskan tidak ingin melihat timnya bermain loyo. Dia ingin timnya harus tetap berjuang untuk mengalahkan Bhayangkara dan bermain lebih bagus dibanding saat melawan Persib.

"Kami kasih tahu pemain bahwa kami butuh lolos dari grup. Kalau kami mau lolos dari fase grup, kami harus semangat besok, mau itu suporter banyak atau sedikit. Kami harus lebih semangat seperti saat melawan Persib bahkan harus lebih," kata Teco.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement