Rabu 15 Jun 2022 13:02 WIB

Sekjen PBB Afriansyah Noor Tiba di Istana dan Sebut Jadi Wamenaker

Presiden rencananya akan melantik menteri dan wamen baru hari ini.

Afriansyah Noor.
Foto: Ist
Afriansyah Noor.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal DPP Partai Bulan Bintang, Afriansyah Noor, tiba di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu, menjelang pelantikan menteri dan wakil menteri baru Kabinet Indonesia Maju.

Ia tiba sekitar pukul 11.47 WIB, dengan mengenakan setelan jas.Awak media sempat bertanya kepada dia, akan dilantik sebagai apa oleh Presiden Joko Widodo hari ini? Ia menjawab, "Wamenaker (wakil menteri ketenagakerjaan)."

Baca Juga

Selain dia, hadir pula beberapa tokoh, antara lain jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju, serta para ketua umum partai politik, di antaranya Megawati Soekarnoputri, Surya Paloh, Prabowo Subianto, Muhaimin Iskandar, serta Suharso Monoarfa.Satu ketua umum partai politik yang sempat dipanggil Jokowi di tengah isu perombakan kabinet, pada Rabu malam (14/6/2022), ke Istana Kepresidenan yakni Ketua Umum DPP PAN,Zulkifli Hasan, dan yang bersangkutan juga saat ini telah tiba di Istana.

Para tokoh berkumpul di dalam salah satu ruangan di Istana Kepresidenan itu dan mengikuti jamuan makan siang bersama Jokowi. 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement