Rabu 15 Jun 2022 14:14 WIB

Instagram Perbaiki Bug Stories yang Berulang

Banyak orang melaporkan telah melihat stories yang berulang.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Dwi Murdaningsih
Instagram
Foto: pixabay
Instagram

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Instagram saat ini sedang memperbaiki masalah bug Stories berulang. Tidak jarang pengguna harus melihat kembali semua Stories seseorang sebelum mereka dapat melihat yang baru. Masalah itu telah memengaruhi sejumlah pengguna. 

Juru bicara Meta Christine Pai mengatakan perusahaan sudah mengetahui sejumlah pengguna yang mengalami kesulitan dalam mengakses Instagram Stories. “Saat ini, Instagram sedang bekerja untuk mengembalikan semuanya dalam keadaan normal secepat mungkin. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini,” kata Pai dalam email, dikutip The Verge, Rabu (15/6/2022).

Baca Juga

Akar masalah ini berasal dari Instagram yang tidak ingat saat pengguna terakhir melihat Stories seseorang. Misal, salah satu teman telah mengunggah lima Stories dan Anda sudah melihat empat Stories sebelum menghapus. Ketika mengetuk ikon mereka seharusnya Anda akan melihat Stories kelima.

Namun, Instagram saat ini membuat pengguna harus kembali ke Stories keempat yang sudah dilihat. Masalah itu juga muncul ketika seseorang mengunggah Stories baru ke feed mereka.

Sejauh ini, masih belum diketahui jumlah pengguna yang mengeluhkan masalah ini. Tapi, di Twitter, banyak orang yang melaporkan mereka harus menonton ulang Stories.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement