Selasa 14 Jun 2022 22:49 WIB

Istri Hingga Anak Dampingi Ozzy Osbourne Jalani Operasi Leher

Ozzy Osbourne jalani operasi leher yang akan menentukan sisa hidupnya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Ozzy dan Sharon Osbourne.
Foto: EPA
Ozzy dan Sharon Osbourne.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi metal Ozzy Osbourne dilaporkan akan menjalani operasi besar terkait masalah lehernya. Sharon Osbourne dan putrinya Kelly terlihat hadir mendampingi Ozzy di rumah sakit.

Sejauh ini, keluarga belum secara terbuka membagikan prosedur medis yang harus dijalani Ozzy, tetapi Sharon mengindikasikan itu akan menjadi operasi yang sulit.

Baca Juga

“Dia akan menjalani operasi besar, dan saya harus berada di sana. Ini benar-benar akan menentukan sisa hidupnya,” kata Sharon seperti dilansir dari Fox News, Selasa (14/6/2022).

Sebuah laporan juga menyatakan bahwa prosedur operasi yang akan dijalani adalah melepas dan menyetel kembali pin di leher dan punggungnya.

“Ozzy berusia 73 tahun dan operasi apapun akan sangat sulit bagi mereka yang sudah tua. Ini cukup besar. Dia memiliki pin di leher dan punggungnya sejak dia jatuh pada 2019,” kata dia.

Pada Senin, baik Sharon dan Kelly mengenakan masker pelindung wajah saat mereka memasuki rumah sakit untuk mendampingi pentolan Black Sabbath tersebut. Kelly (37 tahun) saat ini sedang hamil anak pertamanya dengan pasangannya Sid Wilson dari SlipKnot.

"Dia sangat kesakitan," kata seorang sumber tentang kondisi fisik Ozzy akhir-akhir ini.

Masalah punggung Ozzy kemungkinan berasal dari kecelakaan yang sangat serius yang melibatkan kendaraannya di Chalfont, St Peter, Buckinghamshire, Inggris. Osbourne patah tulang leher, tulang rusuk dan tulang belakangnya.

"Saya hanya menunggu beberapa operasi lagi di leher saya. Saya tidak bisa berjalan dengan baik akhir-akhir ini. Saya menjalani terapi fisik setiap pagi. Saya agak lebih baik, tetapi tidak sebanyak yang saya inginkan untuk kembali ke jalan,” kata Ozzy beberapa waktu lalu.

Ketika ditanya apakah dia pernah memikirkan kematiannya sendiri, Ozzy mengatakan dia merasa optimis tentang masa depannya saat dia melihat kembali masa lalu.

“Di usia 73 tahun ini, saya menjalani hidup dengan cukup baik. Saya tidak berencana pergi ke manapun, tetapi waktu saya pasti akan tiba,” jelas dia.

Sementara itu pada 2019, keluarga Osbourne berbicara dengan Robin Roberts di "Good Morning America" tentang insiden Ozzy ketika ia jatuh di kamar mandi dan melepaskan sekrup logam di tulang belakangnya, yang membutuhkan operasi leher dan punggung.

Setelah operasi dan pemulihan dua bulan yang menyakitkan, ia terpaksa menjadwal ulang semua tanggal live 2019-nya di "No More Tours 2 Tour”.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement