Selasa 14 Jun 2022 15:20 WIB

Dries Mertens Ungkap Napoli Belum Berikan Kejelasan Masa Depannya

Kontrak Mertens di Napoli habis akhir bulan ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Penyerang Napoli Dries Mertens.
Foto: Alessandro Garofalo/LaPresse via AP
Penyerang Napoli Dries Mertens.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Dries Mertens angkat bicara soal ketidakpastian masa depannya. Ia mengungkapkan kalau sampai saat ini belum ada pembicaraan soal perpanjang kontrak dengan Napoli. Padahal, kontrak pemain internasional Belgia itu bersama Napoli akan habis akhir bulan ini. 

Artinya, kebersamaannya dengan Partenopei tinggal tersisa dua pekan lagi. Mertens bisa pergi dengan status bebas transfer jika tidak ada perpanjangan.

Baca Juga

Pemain berusia 35 tahun itu sudah sembilan tahun di Napoli. Ia mencetak 11 gol serta dua assist dalam 30 penampilan di Serie A pada musim 2021/2022. 

Mertens masih belum memutuskan apakah akan bertahan atau pindah ke klub lain. Ia menyatakan hanya ingin membuat pilihan yang tepat untuk masa depannya. Namun Mertens juga heran kenapa Napoli belum memberikan keputusan apakah mempertahankannya atau melepasnya.

"Saya ingin menemukan klub yang bagus. Saya tenang, tapi banyak berpikir tentang pilihan saya. Mengenai perpanjangan kontrak di Napoli, saya belum mendengar kabar dari siapa pun. Saya berharap beberapa hari atau pekan mendatang bisa memberitahu Anda,"kata Mertens, dikutip dari Football Italia, Selasa (14/6/2022).

Mertens bergabung dengan Napoli pada musim panas 2013 dari PSV dengan kesepakatan senilai 10 juta euro. Sembilan tahun bersama klub, dia membuat 397 penampilan di berbagai kompetisi, mencetak 148 gol dan 90 assist. Mertens baru-baru ini digosipkan akan merapat ke Lazio, jika Napoli tidak kunjung memberi kejelasan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement