Selasa 14 Jun 2022 18:43 WIB

Volkswagen Tambahkan Versi All-Whell Drive ID.4 Listrik

Sebelumnya, versi penggerak semua roda hanya tersedia pada model ID.4 GTX 4MOTION.

Logo Volkswagen. Produsen mobil Jerman Volkswagen (VW) menambahkan versi all-wheel drive pada lini kendaraan listrik ID.4.
Foto: AP/Jens Meyer
Logo Volkswagen. Produsen mobil Jerman Volkswagen (VW) menambahkan versi all-wheel drive pada lini kendaraan listrik ID.4.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produsen mobil Jerman Volkswagen (VW) menambahkan versi all-wheel drive pada lini kendaraan listrik ID.4. Sebelumnya, versi penggerak semua roda hanya tersedia pada model andalan ID.4 GTX 4MOTION.

Dikembangkan berdasarkan ID.4 Pro Performance, ID.4 Pro 4MOTION itu memiliki daya sistem 195 kW/265 PS dan menawarkan lebih banyak traksi dalam kondisi medan basah, seperti jalan bersalju, atau tanah becek.

Baca Juga

Pra penjualan versi ID.4 listrik all-wheel drive ini sudah dibuka sejak 9 Juni lalu. Harga di pasar lokal Jerman 49.020 euro atau sekira Rp 753,6 juta.

Berkat motor listrik kedua di gandar depan, varian model Pro baru yang lebih bertenaga mentransfer tenaganya ke jalan raya melalui sistem penggerak semua roda. "Ini diposisikan persis di antara model ID.4 yang efisien dan nyaman dengan penggerak roda belakang dan model andalan ID.4 GTX 4MOTION yang sporty," jelas Silke Bagschik, Head of Sales and Marketing ID. di Volkswagen.

Teknologi penggerak semua roda di ID.4 Pro 4MOTION meningkatkan traksi sehingga memungkinkan untuk mencapai dinamika berkendara yang lebih baik lagi. Model baru dengan sistem penggerak semua roda bermesin ganda ini juga bisa diandalkan untuk menarik trailer kecil.

 

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement