Selasa 14 Jun 2022 12:57 WIB

PBSI Gandeng Le Minerale Sebagai Minuman Resmi Indonesia Open 2022

Indonesia Open 2022 digelar 14-19 Juni 2022 di Istora Gelora Bung Karno Jakarta.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Tunggal Putri Bulutangkis Peringkat 1 Dunia Akane Yamaguchi bersama atlet bulutangkis lainya melakukan sesi latihan jelang Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (13/6 2022).
Foto: dok
Tunggal Putri Bulutangkis Peringkat 1 Dunia Akane Yamaguchi bersama atlet bulutangkis lainya melakukan sesi latihan jelang Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (13/6 2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) menjalin kerjasama dengan Le Minerale sebagai Official Mineral Water pada pentas turnamen bulutangkis bergengsi berskala internasional yaitu Indonesia Open 2022 yang digelar 14-19 Juni 2022 di Istora Gelora Bung Karno Jakarta.

Keterlibatan Le Minerale di turnamen pada perhelatan bulutangkis level tertinggi BWF World Tour Super 1000 ini adalah sebagai official mineral water. Artinya, Le Minerale akan menjadi produk air mineral satu-satunya yang dipercaya untuk memenuhi kebutuhan selama turnamen baik untuk atlet maupun seluruh panitia yang bertugas.

Baca Juga

"Tahun 2022 ini, Le Minerale kembali menjadi Official Mineral Water di ajang bulutangkis Indonesia Open. Kami sangat antusias dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan PP PBSI untuk dapat menjadi partner di event internasional ini," ujar Yuna dalam keterangan tertulis yang diterima republika.co.id, Selasa (14/6/2022).

Sementara itu Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta menyambut gembira keikutsertaan Le Minerale di ajang Indonesia Open. Dirinya berharap dukungan Le Minerale ini dapat membangkitkan semangat para pebulutangkis Indonesia. 

"Kami menyambut gembira Le Minerale kembali menjadi official mineral water pada turnamen Indonesia Open 2022 ini. Semoga kerjasama ini menjadi sinergi positif antara PBSI dan Le Minerale. Dengan kualitas yang dimilikinya, Le Minerale layak menjadi official mineral water di turnamen kelas dunia ini," kata Alex.

Muhammad Ahsan, pebulutangkis senior Indonesia pun menyambut baik atas dukungan yang diberikan Le Minerale. “Tentunya saya sangat senang, untuk Le MInerale kembali menjadi official mineral water di Indonesia Open. Le Minerale adalah air mineral yang saya minum setiap hari," ucap Ahsan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement