Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

Makkah Setujui 195 Penyedia Katering Haji

Selasa 14 Jun 2022 12:30 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Muhammad Hafil

 Makkah Setujui 195 Penyedia Katering Haji. Foto:  Tepat 08.33 WAS Tim Sanitasi and Food Security berangkat untuk melakukan inspeksi ke tiga dapur Katering jamaah haji yaitu Al Ahmadi Katering, Makram Katering dan Uhud Kitchen Katering. Dua pengelola makanan jamaah haji yakni Bahar Harr For Katering, Al Mazroi Kitchen sudah dinspeksi hasilnya layak dan memenuhi standar.

Makkah Setujui 195 Penyedia Katering Haji. Foto: Tepat 08.33 WAS Tim Sanitasi and Food Security berangkat untuk melakukan inspeksi ke tiga dapur Katering jamaah haji yaitu Al Ahmadi Katering, Makram Katering dan Uhud Kitchen Katering. Dua pengelola makanan jamaah haji yakni Bahar Harr For Katering, Al Mazroi Kitchen sudah dinspeksi hasilnya layak dan memenuhi standar.

Foto: Republika/Ali Yusuf
135 penyedia katering haji disetujui Makkah.

IHRAM.CO.ID,MAKKAH -- Dalam persiapan haji 2022, pemerintah kota Makkah telah menyetujui 195 perusahaan, institusi, dan pemilik dapur yang menyediakan katering makanan.

Baca Juga

Dilansir dari laman Saudi Gazette pada Selasa (14/6/2022), Pemerintah kota menyatakan bahwa layanan katering yang telah disetujui dapat menampung hingga 4,8 juta makanan per hari. Juru bicara resmi kota

Baca Selengkapnya di ihram.co.id

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA