Selasa 14 Jun 2022 06:32 WIB

Jadi Film RI Terlaris, Penonton KKN Di Desa Penari Tembus 9 Juta Lebih

Penontom film KKN Di Desa Penari lebih dari 9 juta orang.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Film KKN di Desa Penari
Film KKN di Desa Penari

VIVA – Film KKN Di Desa Penari saat ini telah dinobatkan sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa. Film horor produksi MD Pictures itu berhasil meraih lebih dari 9 juta penonton dan menempati posisi satu sebagai film Indonesia terlaris yang sebelumnya ditempati oleh film Warkop DKI Reborn Part 1.

Informasi mengenai pencapaian jumlah penonton itu diunggah langsung oleh Manoj Punjabi selaku CEO PT MD Pictures Tbk. Manoj mengunggah foto yang menampilkan data perolehan jumlah penonton film KKN Di Desa Penari di berbagai jariangan bioskop.

Dalam data itu terlihat, jaringan bioskop XXI meraih jumlah penonton terbanyak yakni lebih dari 4.7 juta penonton, disusul dengan CGV lebih dari 2.1 juta penonton, dan jaringan bioskop lainnya.

"Tembus 9.181.879 orang sudah bertemu Badarawuhi!" tulis Manoj dikutip VIVA, Senin 13 Juni 2022.

Manoj kemudian mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah menyaksikan film KKN Di Desa Penari. Hingga saat ini, film tersebut masih bisa ditonton di bioskop.

"Terima kasih penonton Indonesia untuk dukungannya hingga KKN di Desa Penari menjadi film terlaris sepanjang masa! Badarawuhi masih bisa kamu temui di bioskop, nonton SEKARANG!" tulis Manoj Punjabi.

Sebagai informasi, film KKN Di Desa Penari diadaptasi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman.

Film itu disutradarai Awi Suryadi dan dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, dan Aulia Sarah.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement