Senin 13 Jun 2022 18:30 WIB

Newcastle Percepat Proses Transfer Merih Demiral

Demiral tampil mengesankan saat dipinjamkan Juventus ke Atalanta musim lalu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Merih Demiral jadi incaran Newcastle United.
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Merih Demiral jadi incaran Newcastle United.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Newcastle United dilaporkan berminat mendatangkan bek tengah Juventus, Merih Demiral pada jendela transfer musim panas kali ini. Kehadiran sang pemain guna memperdalam skuad the Magpies dalam misinya bersaing dengan tim papan atas Liga Primer Inggris musim 2022/2023.

Bek berusia 24 tahun itu menjalani musim cukup baik dengan status pinjaman bersama Atalanta dari klub asalnya Juventus pada 2021 lalu.

Baca Juga

Seperti dilansir Tuttosport dikutip Football Italia, Senin (13/6) Newcastle United merupakan satu di antara klub top Eropa yang tertarik mendatangkan bek asal Turki tersebut.  Bahkan klub yang saat ini dimiliki oleh Pangeran Arab Saudi tersebut berencana untuk terus mendorong Demiral agar memantapkan pilihannya merapat ke Stadion St James' Park.

Beberapa hari ke depan akan menjadi penentu bagi bek Turki karena bisa semakin jelas apakah ia akan kembali ke Juventus atau tidak. Sebab, ada juga kemungkinan Juventus mentransfer sang pemain ke klub lain.

The Magpies terus bermanuver untuk mendatangkan pemain sesuai kebutuhan pelatih Eddie Howe. Selain Merih Demiral, mereka juga santer dikaitkan dengan bek tengah LOSC Lille Sven Botman.

Demiral memainkan 41 pertandingan bersama Atalanta dengan catatan dua gol dan dua assist di semua laga kompetitif Sang Dewi musim 2021/2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement