Senin 13 Jun 2022 13:07 WIB

Lampu Merah Lampu Hijau...Squid Game Musim 2 Bakal Hadir, Intip Dulu Teaser Trailernya

Squid Game season 2 akan ditayangkan pada pengujung 2023 atau awal 2024.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Netflix resmi merilis teaser trailer Squid Game 2.
Foto: Netflix
Netflix resmi merilis teaser trailer Squid Game 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rasa penasaran penggemar soal kelanjutan serial Squid Game akhirnya terjawab. Melalui unggahan terbarunya, Netflix mengonfirmasi bahwa serial Squid Game akan kembali hadir melalui season kedua. Teaser trailernya pun telah tersedia.

"Lampu merah... LAMPU HIJAU! Squid Game secara resmi akan kembali untuk Season 2," ungkap Netflix melalui akun Twitter resmi mereka, seperti dilansir Variety, Senin (13/6/2022).

Baca Juga

Dalam cuitan tersebut, Netflix juga mengunggah video singkat yang menampilkan boneka robot ikonik Squid Game. Angka 2 yang tampak terpantul pada mata boneka robot tersebut.

 

Sutradara, penulis naskah, sekaligus produser eksekutif Squid Game Hwang Dong Hyuk turut memberikan pernyataan. Hwang mengungkapkan bahwa diperlukan waktu selama 12 tahun untuk mewujudkan Squid Game season 1. Namun, Squid Game hanya membutuhkan waktu 12 hari untuk menjadi serial paling populer di Netflix.

"Sebagai penulis, sutradara, dan produser dari Squid Game, apresiasi besar untuk semua penggemar di seluruh dunia. Terima kasih telah menonton dan mencintai serial kami," ujar Hwang.

Dalam pernyataan tersebut, Hwang juga memberikan sedikit bocoran mengenai cerita Squid Game di musim kedua ini. Menurut Hwang, karakter Seong Gi-hun yang diperankan oleh Lee Jung-jae dan karakter antagonis bertopeng Front Man yang diperankan oleh Lee Byung-hun akan kembali.

Tak hanya itu, boneka robot perempuan bernama Young Hee yang tampil di Squid Game season 1 ternyata memiliki kekasih. Kekasih Young Hee ini akan diperkenalkan pada /season 2. Season 2 juga akan menunjukkan seberapa mematikannya permainan dalam Squid Game.

"Ayo bergabung dengan kami untuk menyaksikan babak yang baru," ungkap Hwang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement