Senin 13 Jun 2022 10:50 WIB

Game Baru, Minecraft Legends Dirilis Tahun 2023

Mojang Studios gandeng Blackbird Interactive mengembangkan Minecraft Legends.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Dwi Murdaningsih
Minecraft
Foto: minecraft.en.softonic.com
Minecraft

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pengembang game Minecraft, Mojang Studios, mengumumkan hal baru yang ditawarkan dalam game. Selain sensasi berbasis blok, studio juga telah mengajukan spin-off Minecraft Dungeons sebagai upaya penjelajahan bawah tanah.

Minecraft Legends baru saja diumumkan di Xbox dan Bethesda Games Showcase, hadir sebagai game strategi aksi terbaru. 

Baca Juga

Minecraft Legends berlangsung di alam semesta yang sama dengan permainan kotak pasir asli, tetapi kali ini ada invasi Piglin yang terjadi. Pemain harus bergabung dengan massa dan sekutu dunia atas untuk mengalahkan invasi dari Nether.

Hanya beberapa detik gameplay yang ditampilkan, itu mengungkapkan pemain yang mengumpulkan sekutu di dunia terbuka dan memimpin mereka menuju pertempuran dengan menunggang kuda. Nantinya, pemain akan dapat memerintahkan non playable character (NPC) untuk bertarung bersama mereka.

Mojang mengatakan judul tersebut memiliki elemen strategi pada intinya dengan gameplay aksi yang imersif. Ada juga beberapa bangunan dasar yang ditampilkan, tetapi jauh lebih banyak daripada yang biasa dilakukan di waralaba.

Dilansir Neowin, Senin (13/6/2022), Mojang Studios telah bekerja sama dengan Blackbird Interactive untuk mengembangkan Minecraft Legends, studio di balik judul-judul seperti Homeworld: Deserts of Kharak dan Homeworld 3 mendatang. Minecraft Legends belum memiliki tanggal peluncuran, tetapi Mojang berharap untuk merilisnya sekitar tahun 2023. Platform juga tidak diumumkan hari ini, tetapi itu akan menjadi Xbox Game Pass hari pertama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement