Ahad 12 Jun 2022 15:03 WIB

Wajah Justin Bieber Lumpuh Sebelah, Gimana Nasib Konsernya?

Justin Beiber mengalami lumpuh di bagian wajah. Sakit apakah?

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Justin Bieber mengumumkan penundaan tur dunia-nya
Justin Bieber mengumumkan penundaan tur dunia-nya

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat, Justin Bieber. Namun bukan berita bahagia melainkan mengenai penyakitnya. Justin Bieber, melalui aku Instagramnya, mengatakan pada penggemarnya bahwa ia didiagnosa dengan Ramsay Hunt Syndrome yang dapat menyebabkan kelumpuhan pada bagian wajah.  Hal ini ia sampaikan pada Jumat, 10 Mei 2022 waktu setempat. 

Karena ini, akhirnya ia & crew sepakat untuk menghentikan konser tur dunia nya, Justice Word Tour, beberapa jam sebelum memulai konser pertamanya di Toronto. 

Justin menjelaskan ia secara berat harus menghentikan konser karena kesehatannya terganggu dan ketidakmampuannya untuk melakukan tur.

"Jadi, (ada) kelumpuhan total di sisi wajah saya. Jadi, bagi mereka yang frustrasi dengan pembatalan pertunjukan saya berikutnya, saya hanya secara fisik, jelas, tidak mampu melakukannya. Ini cukup serius, seperti yang kalian lihat," ucapnya dalam video. 

 

Suami dari Hailey Bieber tersebut berkata bahwa saat ini ia fokus pada kesehatannya. Ia sekarang melakukan latihan wajah dan meluangkan waktu untuk istirahat. Penyanyi berusia 28 tahun tersebut berharap hal ini bisa membuatnya kembali sembuh 100 persen, dan ia bisa kembali bernyanyi dan berkarier lagi.

Meski begitu, belum ada kabar dan penjelasan mengenai kapan konser akan dilanjutkan, apakah akan segera, ditunda, atau dibatalkan secara permanen. Banyak fans yang mendoakan Justin, namun banyak juga yang bertanya pasal hal ini. Diumumkan, bahwa tiga konser Justin direschedule, yaitu Toronto, hari ke dua Toronto dan Washington DC. 

Seperti diketahui, penundaan tur ini sudah terjadi sebanyak tiga kali, salah satunya adalah karena Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia pada 2020 silam. Pihak Justin belum mengumumkan bagaimana metode penundaan ini, apakah tiket akan di kembalikan, reschedule atau bahkan tidak bisa dikembalikan. 

Netizen Indonesia juga ikut bertanya. Pasalnya, Justin akan menyelenggarakan konser di Indonesia pada 2 dan 3 November 2022 mendatang. Namun, pihak promotor belum angkat bicara. 

Bagaimana pun juga, semoga cepat membaik, Justin!

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement