Ahad 12 Jun 2022 00:41 WIB

Lima Orang Meninggal dalam Kecelakaan Helikopter di Italia

Helikopter hilang dari layar radar usai diterpa cuaca buruk di atas perbukitan Italia

Rep: Lintar Satria/ Red: Christiyaningsih
Lima orang meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter di Italia. Ilustrasi.
Foto: EPA
Lima orang meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter di Italia. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Lima orang meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter di Italia. Gubernur Provinsi Tuscany Eugenio Giani mengatakan dua orang penumpang masih hilang dua hari setelah helikopter menghilang dari radar.

Di Facebook pada Sabtu (11/6/2022) Giani mengatakan helikopter itu mengalami kecelakaan di daerah pegunungan di perbatasan antara Tuscany dengan Emilia Romagna. Sudah lima jenazah yang ditemukan.

Baca Juga

Helikopter itu lepas landas dari Lucca di Tuscany dan menuju ke Kota Treviso di sebelah utara. Helikopter kemudian menghilang dari layar radar usai diterpa cuaca buruk di atas perbukitan daerah hutan.

Tujuh orang berada di dalam helikopter tersebut, termasuk empat orang pengusaha Turki yang bekerja untuk Eczacibasi Consumer Products, anak perusahaan grup industri Turki, Eczacibasi. Dalam pernyataannya, perusahaan mengatakan empat orang itu sedang menghadiri pameran teknologi kertas di Italia. Menurut kantor berita Lebanon NNA dua orang penumpang lagi merupakan warga negara Lebanon. 

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement