Sabtu 11 Jun 2022 15:03 WIB

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kompleks Parlemen

Kegiatan bertujuan untuk mengembalikan semangat persatuan melalui Sosialisasi 4 Pilar.

Rep: Putra M. Akbar/ Red: Mohamad Amin Madani

Kepala Staf Presiden PKS Pipin Sopian, Anggota DPR yang juga Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua Umum ILUNI UI Andre Rahadian, Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi, Wakil Ketua MPR yang juga Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani, Sekjen Iluni UI Bachtiar Firdaus (dari kiri ke kanan) berfoto bersama saat deklarasi gerakan kohesi kebangsaan pada acara Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Sabtu (11/6/2022). Acara yang bertajuk Reinvesi Ke-Indonesiaan dan Patriotisme Dalam Indonesia Pasca Pandemi itu bertujuan untuk mengembalikan semangat persatuan Indonesia melalui Sosialisasi 4 Pilar yang dikolerasikan dengan gerakan kohesi kebangsaan. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Kepala Staf Presiden PKS Pipin Sopian, Anggota DPR yang juga Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua Umum ILUNI UI Andre Rahadian, Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi, Wakil Ketua MPR yang juga Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani (dari kiri ke kanan) berbincang usai deklarasi gerakan kohesi kebangsaan pada acara Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Sabtu (11/6/2022). Acara yang bertajuk Reinvesi Ke-Indonesiaan dan Patriotisme Dalam Indonesia Pasca Pandemi itu bertujuan untuk mengembalikan semangat persatuan Indonesia melalui Sosialisasi 4 Pilar yang dikolerasikan dengan gerakan kohesi kebangsaan. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah peserta mengikuti acara Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Sabtu (11/6/2022). Acara yang bertajuk Reinvesi Ke-Indonesiaan dan Patriotisme Dalam Indonesia Pasca Pandemi itu bertujuan untuk mengembalikan semangat persatuan Indonesia melalui Sosialisasi 4 Pilar yang dikolerasikan dengan gerakan kohesi kebangsaan. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Anggota DPR yang juga Sekjen PAN Eddy Soeparno (tengah belakang), Ketua Umum ILUNI UI Andre Rahadian(ketiga kiri depan), Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi (keempat kiri depan), Wakil Ketua MPR yang juga Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani (kedua kiri), Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (keempat kanan depan) berbincang usai foto bersama pada acara Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Sabtu (11/6/2022). Acara yang bertajuk Reinvesi Ke-Indonesiaan dan Patriotisme Dalam Indonesia Pasca Pandemi itu bertujuan untuk mengembalikan semangat persatuan Indonesia melalui Sosialisasi 4 Pilar yang dikolerasikan dengan gerakan kohesi kebangsaan. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Kepala Staf Presiden PKS Pipin Sopian, Anggota DPR yang juga Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua Umum ILUNI UI Andre Rahadian, Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi, Wakil Ketua MPR yang juga Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani, Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat, Sekjen Iluni UI Bachtiar Firdaus foto bersama saat acara Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Sabtu (11/6/2022). Acara yang bertajuk Reinvesi Ke-Indonesiaan dan Patriotisme Dalam Indonesia Pasca Pandemi itu bertujuan untuk mengembalikan semangat persatuan Indonesia melalui Sosialisasi 4 Pilar yang dikolerasikan dengan gerakan kohesi kebangsaan. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Kepala Staf Presiden PKS Pipin Sopian, Anggota DPR yang juga Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua Umum ILUNI UI Andre Rahadian, Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi, Wakil Ketua MPR yang juga Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani, Sekjen Iluni UI Bachtiar Firdaus (dari kiri ke kanan) berfoto bersama saat deklarasi gerakan kohesi kebangsaan pada acara Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Sabtu (11/6/2022).

Acara yang bertajuk Reinvesi Ke-Indonesiaan dan Patriotisme Dalam Indonesia Pasca Pandemi itu bertujuan untuk mengembalikan semangat persatuan Indonesia melalui Sosialisasi 4 Pilar yang dikolerasikan dengan gerakan kohesi kebangsaan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement