Sabtu 11 Jun 2022 10:27 WIB

Angelina Jolie Bakal Sutradarai Film Diangkat dari Kisah Buku

Angelina Jolie Bakal Sutradarai Film Diangkat dari Kisah Buku

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Angelina Jolie.
Angelina Jolie.

VIVA – Angelina Jolie akan menyutradarai film Without Blood. Film yang akan menjadi karya kelima Jolie sebagai sutradara itu dibintangi oleh Salma Hayek dan Demian Bichir, serta sederet bintang lainnya.

Dikabarkan bahwa film tersebut kini dalam proses pembuatan. Sebagai informasi, Angelina Jolie telah menulis dan akan memproduksi film sebagai bagian dari kesepakatan dengan perusahaan televisi besar Fremantle.

Proses syuting akan berlangsung di Puglia dan Basilicata, wilayah di selatan Italia.

"Aku terhormat berada di sini di Italia untuk membawa material yang sangat spesial untuk difilmkan, dan dipercaya oleh Alessandro Baricco dengan adaptasi dari bukunya, dengan puisi unik dan emosi dan cara melihat perang, dan pertanyaan yang dibawanya mengenai apa yang kami cari setelah trauma atau kehilangan atau ketidakadilan," ujar Angelina Jolie dalam pernyataannya dikutip laman Aceshowbiz.

 

Film tersebut diangkat dari buku dengan judul sama karya penulis Italia Alessandro Baricco. Buku tersebut menceritakan tentan pembunuhan seorang pria dan keluarganya, di mana saat itu hanya putrinya yang berusia empat tahun, Nina, yang selamat, berkat belas kasihan salah satu penyerang.

Beberapa tahun kemudian, dia mencoba untuk melacak pembunuh keluarganya, dan bertemu lagi dengan pria yang menyelamatkannya.

"Kami bersemangat untuk bekerja sama dengan Jolie dan tim internasional yang luar biasa yang dia kumpulkan. Proyek ini menggarisbawahi komitmen Fremantle untuk memproduksi film fitur berkualitas tinggi dan drama orisinal bekerja sama dengan bakat yang paling terbaik dari seluruh dunia," kata Global CEO Fremantle, Jennifer Mullin.

Kabar mengenai hal ini sebenarnya sudah muncul pertama kali pada Februari 2017. Saat itu, dikatakan bahwa akan membangun Without Blood dengan pandangan untuk menyutradarai.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement