Sabtu 11 Jun 2022 01:04 WIB

Hamilton tak akan Beradu Akting di Film F1 yang Dibintangi Brad Pitt

Hamilton ingin menunjukkan betapa luar biasanya balap mobil F1 lewat film.

Pembalap Mercedes Lewis Hamilton membuat film bertema balap F1 dengan aktor Brad Pitt
Foto: EPA-EFE/JAMES ROSS
Pembalap Mercedes Lewis Hamilton membuat film bertema balap F1 dengan aktor Brad Pitt

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juara dunia tujuh kali Lewis Hamilton pada Jumat (10/6) mengatakan tidak akan beradu akting dengan Brad Pitt yang akan membintangi film bertemakan Formula 1 yang diproduseri oleh pembalap tim Mercedes itu. Apple TV pada awal pekan ini mengumumkan telah mendapat hak untuk membuat film yang akan disutradarai oleh Joseph Kosinski, sutradara film Top Gun: Maverick yang baru saja dirilis. Kosinski juga akan turut memproduseri film bersama Hamilton, Plan B Enterntainment, Jerry Bruckheimer dan Chad Oman.

"Ini proyek yang sangat keren. Kami telah mengerjakan skripnya... menyenangkan, menghabiskan waktu dengan Brad itu sangat epik," kata Hamilton jelang Grand Prix Azerbaijan seperti dikutip Reuters, Jumat.

Baca Juga

Pembalap berusia 37 tahun itu juga saat ini terlibat dalam pembuatan dokumenter tentang dirinya. Akan tetapi, Hamilton memastikan ia tak akan berakting dengan Brad Pitt, seraya menambahkan perannya adalah memastikan keberagaman di antara pemain dan kru.

"Saya tidak berencana untuk berada di dalamnya, tidak. Tanggung jawab saya adalah memastikan pemeran dan kru dari latar belakang yang beragam," ujar pembalap Inggris ini.

Ia mengatakan, ia hanya ingin menunjukkan betapa luar biasanya balap mobil F1 bagi orang-orang yang mungkin belum pernah menontonnya. Pada saat yang sama Hamilton juga ingin memastikan bahwa mereka menjaga warisan aslinya dan semangat membalap sejati di film ini.

Hamilton tak mengesampingkan perlunya bantuan rekan-rekan pembalap dalam proyeknya tersebut. "Banyak orang dalam olahraga ini yang menjadi bagian dari ini, membantu mengedukasi mereka yang mencoba menciptakan film ini," kata Hamilton.

"Sudah ada pembicaraan bagaimana kami akan mengambil gambar. Akan membutuhkan keterlibatan kami para pembalap dalam hal itu. Namun kami bukan aktor, kami tidak ingin film ini menjadi jelek. Itu mungkin alasannya kenapa saya tidak akan menjadi bagian dari itu," ujar Hamilton.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement