Jumat 10 Jun 2022 23:40 WIB

Arsenal dan Manchester United Ikut Perburuan Sven Botman 

Tottenham juga memantau pasar untuk bek tengah baru.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bek OSC Lille, Sven Botman.
Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Bek OSC Lille, Sven Botman.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal dan Manchester United dilaporkan telah membuat tawaran terakhir untuk mengontrak bek Lille Sven Botman. Newcastle United dan AC Milan juga tengah berjuang untuk mendapatkan bintang U-21 Belanda itu. Sementara Lille tidak senang Botman menggoda banyak klub di tempat lain. 

Setelah gagal mendaratkan Botman pada Januari, The Magpies dan Rossoneri sama-sama yakin bisa mendaratkannya di jendela transfer musim panas. Kisah transfer telah mengambil banyak liku-liku meskipun faktanya jendela baru dibuka secara resmi pada Jumat (10/6/2022).

Baca Juga

Dikutip dari 90min, Botman dilaporkan akan menolak Newcastle demi pindah ke Milan. Namun, The Telegraph mengeklaim klub Inggris itu telah membuat terobosan dan semakin percaya diri dalam pengejaran mereka. 

Sementara itu, Football365 melaporkan minat pada pemain berusia 22 tahun itu diyakini tinggi dan outlet Italia, La Repubblica kini telah memasukkan Arsenal dan Manchester United dalam persaingan. 

Manchester United telah dikaitkan untuk sementara waktu, dan laporan itu mengklaim bahwa mereka telah bergabung dengan The Gunners dalam upaya untuk mengontrak Botman, meskipun ia tampaknya sangat dekat untuk bergabung dengan Newcastle atau Milan. 

Tottenham juga memantau pasar untuk bek tengah baru dan telah mengidentifikasi pemain Inter Milan Alessandro Bastoni sebagai target utama. Namun, Athletic mengatakan Spurs juga memantau situasi Botman, tetapi waspada bahwa ia memiliki lebih sedikit pengalaman dalam tiga bek, yang merupakan sistem pilihan Antonio Conte.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement