Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

Enggan di PHP Barca, Ini yang Dilakukan Agen Lewandowski

Jumat 10 Jun 2022 15:09 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Ekspresi striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski pada laga Bundesliga melawan Hoffenheim, di PreZero Arena, Sabtu (12/3/2022). Laga berakhir imbang 1-1.

Ekspresi striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski pada laga Bundesliga melawan Hoffenheim, di PreZero Arena, Sabtu (12/3/2022). Laga berakhir imbang 1-1.

Foto: EPA/Ronald Wittek
rencana Barca untuk mendatangkan Lewandowski disebut sangat sulit.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Agen dari penyerang Robert Lewandowski, Pini Zahavi menyampaikan pernyataan terhadap kubu Barcelona tentang rencana mereka mendatangkan sang klien.

Kontrak Lewandowski sebenarnya masih tersisa satu tahun lagi. Namun, ia merasa sudah waktunya meninggalkan Bayern Muenchen untuk menyambut petualangan baru.

Saat ini ia dikaitkan dekat dengan klub raksasa La Liga Spanyol Barcelona, dengan kubu Los Azulgrana memang tak menutup minat mereka terhadap penyerang timnas Polandia tersebut.

Akan tetapi, rencana Barca untuk mendatangkan Lewandowski disebut sangat sulit. Apalagi Presiden La Liga Spanyol, Javier Tebas mengeklaim, Barca tidak dapat mengontrak sang pemain karena kesulitan keuangan yang membelit.

Pasalnya klub asal Catalan harus memastikan mereka mencapai batas gaji La Liga, yang telah ditentukan sebelumnya untuk setiap klub menjelang musim baru.

Apabila Barca ngotot tetap mendatangkan Lewandowski maka mereka tidak akan bisa memasukan nama eks pemain Borussia Dortmund dalam skuad Xavi Hernandez.

Menurut Mundo Deportivo dikutip Caughtoffside, Jumat (10/6) komentar Javier Tebas meninggalkan pertanyaan dari agen Pini Zahavi dengan menelpon hierarki Barca terkait pernyataan tersebut.

Manajemen Barca pun mencoba untuk menenangkan agen sang pemain dengan mengaku situasi bakal berjalan aman. Meski, mereka sejatinya berada dalam posisi sulit.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA