Friday, 14 Muharram 1444 / 12 August 2022

Dwayne Johnson Pamer Kekuatan Laksana Dewa di Trailer Black Adam

Jumat 10 Jun 2022 14:38 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Trailer yang dirilis Warner Bros Pictures pada 8 Juni 2022 memperlihatkan Dwayne Johnson (kiri) tampil sebagai Black Adam.

Trailer yang dirilis Warner Bros Pictures pada 8 Juni 2022 memperlihatkan Dwayne Johnson (kiri) tampil sebagai Black Adam.

Foto: Warner Bros Pictures
Black Adam diadaptasi dari komik antihero DC.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warner Bros Pictures merilis trailer lengkap pertama Black Adam dengan Dwayne Johnson sebagai pemeran utama. Trailer berdurasi 2 menit 13 detik ini memperkenalkan antihero DC terbaru seraya memaparkan latar belakang singkatnya.

Dalam sulih suara dikatakan bahwa Black Adam pernah menjadi budak sampai dia terbunuh dan terlahir kembali sebagai dewa. "Anak saya mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan saya," kata Adam mengeluh dalam trailer.

Baca Juga

Setelah itu, Black Adam memamerkan kemampuan laksana dewa, termasuk terbang, menerima pukulan dengan tongkat logam tanpa terluka, dan mampu menangkap roket. Adegan juga menggambarkan kekuatan super yang dimilikinya, dan Adam tidak akan tunduk kepada siapa pun.

Namun, sisi negatifnya, kekuatan itu tidak memberi apa pun bagi Adam selain hanya rasa sakit hati. Trailer ini juga menampilkan karakter buku komik lainnya seperti Hawkman (Aldis Hodge), Atom Smasher (Noah Centineo), dan Cyclone (Quintessa Swindell).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA