Jumat 10 Jun 2022 13:23 WIB

Soal Tingkah Pangeran Louis, Mark Hamill Beri Peringatan Jenaka untuk Kate Middleton

Pangeran Louis tampak rewel layaknya anak empat tahun saat Platinum Jubilee.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
 Kate Middleton dan putra bungsunya Pangeran  Louis menyaksikan perayaan Platinum Jubilee di luar Istana Buckingham di London, Ahad, 5 Juni 2022. Selama perayaan, Louis tampak berulah layaknya anak berusia empat tahun lainnya dan Kate berusaha menenangkannya.
Foto: Chris Jackson/Pool Photo via AP
Kate Middleton dan putra bungsunya Pangeran Louis menyaksikan perayaan Platinum Jubilee di luar Istana Buckingham di London, Ahad, 5 Juni 2022. Selama perayaan, Louis tampak berulah layaknya anak berusia empat tahun lainnya dan Kate berusaha menenangkannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beberapa foto Pangeran Louis yang sedang rewel saat menghadiri perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II sempat menjadi viral dan menuai beragam komentar di media sosial. Salah satu komentar tersebut datang dari aktor Star Wars, Mark Hamill.

Dalam foto yang beredar, Pangeran Louis yang bosan tampak menunjukkan beragam ekspresi jenaka, mulai dari menjulurkan lidah, menempelkan jari di hidung, hingga menutup mulut ibunya, Kate Middleton.

Baca Juga

"Saya pikir dia (Kate) perlu mulai mengantisipasi masa-masa remaja (Pangeran Louis) dari sekarang," kata Hamill melalui akun Twitter pribadinya.

Meski pada beberapa foto Pangeran Louis tampak rewel selayaknya anak seusianya, dalam beberapa foto lain di kesempatan yang sama Pangeran Louis juga terlihat menunjukkan sikap yang manis. Beberapa foto misalnya, menunjukkan Pangeran Louis sedang merangkul dan mencium Kate, duduk di pangkuan Pangeran Charles, dan bercanda dengan pamannya, Mike Tindall.

Akan tetapi, banyak warganet yang lebih fokus berkomentar negatif atas sikap rewel anak yang masih berusia empat tahun tersebut. Tak sedikit yang bahkan mempertanyakan cara Pangeran William dan Kate dalam mendidik Pangeran Louis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement