Jumat 10 Jun 2022 10:15 WIB

Milan Dikabarkan Kian Dekat Dapatkan Renato Sanches dan Sven Botman

Milan mendapatkan tantangan dari Newcastle United.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Bek OSC Lille, Sven Botman.
Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Bek OSC Lille, Sven Botman.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Surat kabar Prancis, l'Equipe menyebut Milan memiliki peluang untuk mendapatkan Renato Sanches dan Sven Botman dari Lille, walaupun Newcastle United juga memberikan penawaran yang menggiurkan. Rossoneri terlihat tak punya pesaing dalam menggaet Sanchesm pemain internasional Portugal, yang diperkirakan memiliki nilai transfer 18 juta euro (Rp 278 miliar) itu.

Negosiasi antara Milan dan Lille untuk Botman masih berlanjut. Hingga saat ini belum menemui kejelasan. Sumber di Inggris mengonfirmasi kalau Newcastle United siap memberikan penawaran sebesar 40 juta euro untuk bek asal Belanda itu.

Baca Juga

Dikutip dari Football Italia, Jumat (10/6/2022), l'Equipe menegaskan kalau Botman lebih memilih untuk bergabung ke Milan. Salah satu alasannya karena Milan akan berlaga di Liga Champions musim depan. Selain itu, Botman menilai Milan lebih memiliki ambisi dan nama besar dibandingkan klub Liga Primer Inggris itu.

Sayangnya, Milan tidak akan mau mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro untuk Botman, dan bisa beralih ke Gleison Bremer dari Torino yang dibanderol seharga 25 juta euro. Walaupun Bremer dikabarkan sedang diincar oleh Inter. 

Karena itu, nasib Botman bergantung pada apakah Lille mau menerima biaya transfer yang lebih rendah atau tidak. Bisa jadi Botman menyerah mewujudkan mimpinya gabung ke Milan dan menerima penawaran Newcastle yang lebih menggiurkan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement