Kamis 09 Jun 2022 20:49 WIB

Jenazah Eril Ditemukan, Ibunda: DNA Sama dengan Saya

Atalia bersyukur dengan penemuan jenazah sang putra tercinta.

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Teguh Firmansyah
Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (kiri) dikabarkan hilang saat berenang di sungai Aaree, Bern, Swiss.
Foto: istimewa/instagram
Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (kiri) dikabarkan hilang saat berenang di sungai Aaree, Bern, Swiss.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jenazah putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Numtadz atau Eril akhirnya ditemukan. Ibu kandung Eril, Atalia Praratya, mengucapkan syukur dan mengatakan DNA jenazah tersebut sama dengan dirinya.

Rasa syukur temuan jenazah Eril diungkapkan Atalia di unggahan terbaru di Instagram Storiesnya @ataliapr. Atalia unggah foto yang perlihatkan pemberitaan di televisi nasional. Berita tesebut sedang membahas penemuan jenazah Eril.

Baca Juga

"Alhamdulillah Allahuakbar!" tulis Atalia di unggahan tersebut, dilihat Kamis (9/6/2022) malam.

Atalia juga memastikan kalau jenazah tersebut adalah Eril. "DNA sudah dinyatakan sama dengan saya. Innalillahi wainna ilaihi rajiun," tulis Atalia.

Perlu diketahui, Eril dinyatakan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss sejak 26 Mei 2022 lalu.

Penemuan jenazah Eril membuat Ridwan Kamil kembali mengajukan masa cuti untuk terbang ke Swiss. Cuti Ridwan Kamil terhitung dari hari ini hingga 19 Juni 2022.

"Pemprov sudah berinisiatif kembali menyampaikan permohonan izin ke luar negeri dengan alasan penting. Sudah mendapatkan persetujuan Kemendagri, mulai tanggal 9 Juni hingga 19 Juni 2022," kata Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jabar Wahyu Mijaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement