Kamis 09 Jun 2022 16:30 WIB

Persib Kembali Dipimpin Robert Rene Alberts

Robert sempat terkena penyakit Demam Berdarah Dengue

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kembali melakukan latihan rutin di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Kamis (9/6/2022). Dalam latihan kali ini pelatih kepala, Robert Rene Alberts sudah memimpin pertandingan.

Robert sempat terkena penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) ketika Persib melakukan pemusatan latihan di Batam. Selama enam hari, Robert dirawat di rumah sakit dan tidak bisa memimpin tim.

"Saya sudah hampir kembali ke kondisi normal, karena trombosit saya masih di bawah level normal. Tapi hasil pemeriksaan yang lainnya sudah berada di level yang bagus," kata Robert.

Robert mengakui selama berada di rumah sakit memberikan kepercayaan pada staf pelatih. Dia mengakui tim pelatih sudah paham apa yang harus dilakukan.

"Mereka sudah paham dengan apa yang harus dilakukan. Saya tidak bisa (memberikan instruksi) dan saya absen," kata Robert.

Persib Bandung berhasil mencatatkan dua kemenangan di dua laga uji coba ketika pemusatan latihan di Batam. Persib mencatatkan kemenangan 10-0 atas  Batam Selection serta Tanjong Pagar United FC dengan skor 6-1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement