Kamis 09 Jun 2022 15:26 WIB

Warga Desa Bulurejo Gresik Gunakan Jembatan Kacangan yang Rusak

Meski berbahaya warga tetap menggunakan Jembatan Kacangan untuk menyeberang..

Rep: Rizal Hanafi/ Red: Yogi Ardhi

Dua warga melintas di Jembatan Kacangan yang rusak di Desa Bulurejo, Gresik, Jawa Timur, Kamis (9/6/2022). Jembatan sepanjang 90 meter yang menghubungkan antara Desa Bulurejo dengan Desa Gluranploso itu rusak sejak Desember 2021 dan masih menjadi pilihan utama warga setempat untuk menyebrang meskipun membahayakan keselamatan mereka. (FOTO : ANTARA/Rizal Hanafi)

Sejumlah pengendara melintas di Jembatan Kacangan yang rusak di Desa Bulurejo, Gresik, Jawa Timur, Kamis (9/6/2022). Jembatan sepanjang 90 meter yang menghubungkan antara Desa Bulurejo dengan Desa Gluranploso itu rusak sejak Desember 2021 dan masih menjadi pilihan utama warga setempat untuk menyebrang meskipun membahayakan keselamatan mereka. (FOTO : ANTARA/Rizal Hanafi)

Pengendara melintas di Jembatan Kacangan yang rusak di Desa Bulurejo, Gresik, Jawa Timur, Kamis (9/6/2022). Jembatan sepanjang 90 meter yang menghubungkan antara Desa Bulurejo dengan Desa Gluranploso itu rusak sejak Desember 2021 dan masih menjadi pilihan utama warga setempat untuk menyebrang meskipun membahayakan keselamatan mereka. (FOTO : ANTARA/Rizal Hanafi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GRESIK -- Pengendara melintas di Jembatan Kacangan yang rusak di Desa Bulurejo, Gresik, Jawa Timur, Kamis (9/6/2022). Jembatan sepanjang 90 meter yang menghubungkan antara Desa Bulurejo dengan Desa Gluranploso itu rusak sejak Desember 2021 dan masih menjadi pilihan utama warga setempat untuk menyebrang meskipun membahayakan keselamatan mereka. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement