Kamis 09 Jun 2022 13:33 WIB

Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Apartemen di Cipulir

Mayat wanita itu dibawa ke RS Fatmawati untu divisum.

Rep: Ali Mansur/ Red: Andi Nur Aminah
Penemuan mayat (ilustrasi)
Foto: depotproperty.com
Penemuan mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penghuni apartemen di daerah Cipulir Kebayoran baru digegerkan dengan adanya mayat seorang wanita muda di dalam salah satu unit. Diketahui wanita tersebut adalah mahasiswi berinisial I (22) ditemukan dalam kondisi setengah telanjang hanya mengenakan tanktop.

"Ditemukan kemarin, jasad perempuan warga Cirebon di Apartemen lantai 2. Dilaporkan ke kami jam 11," ujar Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Agus Widartono saat dikonfirmasi, Kamis (9/6).

Baca Juga

Menurut Agus, penemuan mayat wanita muda itu berawal dari laporan penghuni apartemen yang mencium aroma tak sedap. Kemudian dilaporkan ke pihak manajemen apartemen dan dilakukan pengecekan ke sumber bau tersebut. Lalu salah satu unit B-8 ternyata tidak terkunci. Setelah dicek ditemukan mayat korban tersebut. 

"Ada warga penghuni mencium bau tak sedap. Sekarang sudah dibawa ke RS Fatmawati, kita visum untuk lebih tahu lebih banyak," kata Agus.

Menurut Agus, saat ini pihaknya masih menyelidiki penemuan mayat tersebut. Kemudian sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan polisi. Apalagi sekitar jasad I atau di tempat kejadian perkara, ditemukan alat penghisap sabu atau bong.

"Kurang lebih empat saksi, penghuni dan sekuriti. Masih kita periksa saksi lain. Akibat atau penyebab kematian masih diselidiki, ada juga ditemukan bong di situ," ujar Agus. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement