Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

Ini Bahan Baku Konsumsi Jamaah yang Didatangkan dari Indonesia

Kamis 09 Jun 2022 13:21 WIB

Rep: Ali Yusuf/ Red: Muhammad Hafil

 Ini Bahan Baku Konsumsi Jamaah yang Didatangkan dari Indonesia. Foto:    Tim Sanitasi and Food Security melakukan inspeksi ke tiga dapur Katering jamaah haji yaitu Al Ahmadi Katering, Makram Katering dan Uhud Kitchen Katering. Dua pengelola makanan jamaah haji yakni Bahar Harr For Katering, Al Mazroi Kitchen sudah dinspeksi hasilnya layak dan memenuhi standar.

Ini Bahan Baku Konsumsi Jamaah yang Didatangkan dari Indonesia. Foto: Tim Sanitasi and Food Security melakukan inspeksi ke tiga dapur Katering jamaah haji yaitu Al Ahmadi Katering, Makram Katering dan Uhud Kitchen Katering. Dua pengelola makanan jamaah haji yakni Bahar Harr For Katering, Al Mazroi Kitchen sudah dinspeksi hasilnya layak dan memenuhi standar.

Foto: Republika/Ali Yusuf
Sejumlah bahan baku untuk konsumsi jamaah haji didatangkan dari Indonesia.

IHRAM.CO.ID,MADINAH--Perusahaan katering di Arab Saudi yang menerima pesanan membuat makanan bagi jamaah haji harus order lebih banyak lagi bahan baku masak dari Indonesia. Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Agama telah menetapkan makanan yang disajikan untuk jamaah haji harus cita rasa Nusantara. 

Baca Juga

Ketua Chef Uhud Kitchen Katering Muhammad Saeful mengatakan, citra rasa

Baca Selengkapnya di ihram.co.id

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA