Rabu 08 Jun 2022 16:49 WIB

ISH Kembangkan Layanan Sales Promotion Berbasis Aplikasi

Pelatihan ISH merupakan pelatihan professional yang dilengkapi dengan sertifikasi.

ISH memperkuat posisi sebagai penyedia layanan sales promotion dengan menghadirkan S.M.A.R.T Sales Promotion dilengkapi dengan Aplikasi Syntesis
Foto: istimewa
ISH memperkuat posisi sebagai penyedia layanan sales promotion dengan menghadirkan S.M.A.R.T Sales Promotion dilengkapi dengan Aplikasi Syntesis

REPUBLIKA.CO.ID, JAARTA -- Marketing adalah kegiatan yang dijalankan dengan tujuan memasarkan jasa atau produk. Marketing berkaitan erat dengan jualan dan target. Salah satu strategi marketing adalah Sales Promotion yang berorientasi pada pelanggan. 

Sales promotion yang mencakup Sales Promotion Girl (SPG) atau Sales Promotion Boy (SPB) adalah profesi yang bergerak dalam bidang pemasaran dan promosi sebuah produk dan menjadi salah satu pekerjaan yang cukup diminati di Indonesia. SPG/B pada umumnya memiliki karakter fisik yang menarik yang disesuaikan dengan citra brand yang akan dipromosikan.

Tidak hanya penampilan, sebagai sales promotion, SPG/B harus memiliki kemampuan komunikasi yang bagus, pengetahuan produk dan memberikan pelayanan yang baik. Karena SPG/B yang akan menjadi garda terdepan guna membangun citra positif dari brand yang dibawa untuk konsumen. 

Infomedia Solusi Humanika (ISH) merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Human Capital Service yang telah mengelola lebih dari 13.000 karyawan dan tersebar di 420 kota di Indonesia. ISH telah memiliki mitra kerjasama dengan 164 perusahaan atau organisasi di Indonesia, seperti Telkom, Admedika, Pindad, Sharp, Electrolux Indonesia, ABC President, ABC Kogen, Garuda Food, PT INTI, Bank BTN dan lainnya.

ISH menyediakan service Digital HR Solution, HR Consultant, HR Learning dan S.M.A.R.T Sales Promotion. Kini ISH memperkuat posisi sebagai penyedia layanan sales promotion dengan menghadirkan S.M.A.R.T Sales Promotion dilengkapi dengan Aplikasi Syntesis dengan fitur yang disesuaikan kebutuhan masa kini.

Dengan identitas S.M.A.R.T, Sales Promotion ISH tampil dengan Semangat, Menarik, Andal, Rajin, dan Terampil.  SPG/B dibekali dengan pelatihan secara hardskill dan softskill. Hardskill adalah keterampilan dan pengetahuan khusus yang dibutuhkan untuk sebuah pekerjaan. Dan softskill merupakan pelatihan membentuk prilaku penjualan yaitu membangun motivasi untuk memiliki kemauan, semangat dan daya juang yang tinggi.

Pelatihan ISH merupakan pelatihan professional yang dilengkapi dengan sertifikasi Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) dan Praktisi dalam dunia bisnis. Hal ini menjadi value dari S.M.A.R.T Sales Promotion yang berpengalaman dan professional untuk memiliki orientasi tinggi terhadap target penjualan.

“S.M.A.R.T Sales Promotion adalah salah satu produk unggulan dari PT Infomedia Solusi Humanika. Komitmen kami untuk menghadirkan Sales Promotion terbaik bagi Brand anda. Dengan S.M.A.R.T Sales Promotion yang dilengkapi dengan aplikasi Syntesis, semakin memudahkan anda yang mempunyai tingkat mobilitas tinggi dan meningkatkan penjualan brand anda," Eni Indrawati Kadri, Director PT Infomedia Solusi Humanika, dalam keterangan pers, Rabu (8/6/2022).

Aplikasi Syntesis diciptakan untuk mendukung S.M.A.R.T Sales Promotion dengan mengedepankan fitur-fitur yang mempermudah perusahaan dalam monitoring produktivitas SPG/B, mengoptimalkan penjualan, memudahkan pembuatan laporan dengan data yang valid secara realtime sehingga memberikan kenyamanan bagi mitra dimanapun dan kapanpun. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement