Rabu 08 Jun 2022 14:51 WIB

Pasar Ikan Hias Gunung Sari di Kota Surabaya

Pasar tersebut merupakan salah satu sentra penjualan berbagai jenis ikan hias..

Rep: Didik Suhartono/ Red: Yogi Ardhi

Calon pembeli memilih ikan hias di Pasar Ikan Hias Gunung Sari, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (8/6/2022). Pasar tersebut merupakan salah satu sentra penjualan berbagai jenis ikan hias baik ikan air tawar maupun air laut yang dijual dengan harga bervariatif di Surabaya. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Penjual memasukkan ikan hias ke dalam kantong plastik di Pasar Ikan Hias Gunung Sari, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (8/6/2022). Pasar tersebut merupakan salah satu sentra penjualan berbagai jenis ikan hias baik ikan air tawar maupun air laut yang dijual dengan harga bervariatif di Surabaya (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Penjual memasukkan ikan hias ke dalam kantong plastik di Pasar Ikan Hias Gunung Sari, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (8/6/2022). Pasar tersebut merupakan salah satu sentra penjualan berbagai jenis ikan hias baik ikan air tawar maupun air laut yang dijual dengan harga bervariatif di Surabaya. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Calon pembeli memilih ikan hias di Pasar Ikan Hias Gunung Sari, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (8/6/2022). Pasar tersebut merupakan salah satu sentra penjualan berbagai jenis ikan hias baik ikan air tawar maupun air laut yang dijual dengan harga bervariatif di Surabaya. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement