Rabu 08 Jun 2022 14:39 WIB

Adegan Amber Heard di Aquaman 2 Kabarnya Bakal Dihapus Sepenuhnya

Amber Heard merupakan pemeran Princess Mera dalam film Aquaman.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Jason Momoa (kiri) dan Amber Heard dalam adegan film Aquaman. Adegan Amber Heard di Aquaman 2 dikabarkan telah dihapus total.
Foto: Warner Bros. Pictures via AP
Jason Momoa (kiri) dan Amber Heard dalam adegan film Aquaman. Adegan Amber Heard di Aquaman 2 dikabarkan telah dihapus total.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kekalahan Amber Heard dalam sidang kasus pencemaran nama baik melawan mantan suaminya, Johnny Depp, berdampak pada pekerjaannya sebagai aktris. Dia kemungkinan tidak bisa menyelamatkan perannya di Aquaman 2.

Heard dikabarkan akan benar-benar dikeluarkan dari sekuel film yang berjudul Aquaman and the Lost Kingdom menyusul pengumuman putusan pengadilan. Para petinggi di Warner Bros dilaporkan mengadakan pertemuan soal itu.

Baca Juga

Mereka disebut telah membahas kemungkinan menghapus semua adegan yang menampilkan karakter Mera yang diperankan Heard. Informasi berasal dari seseorang di Twitter yang mengklaim telah mengontak sumber orang dalam.

"Ada pertemuan dan semua adegan Amber akan dihapus dari Aquaman 2," demikian bunyi pesan dari sumber anonim yang kemudian dibagikan melalui akun Twitter KC Walsh, @TheComixKid.

Selama kesaksiannya di persidangan, Heard mengaku berjuang sangat keras untuk menyelamatkan perannya dalam Aquaman and the Lost Kingdom. Terlepas dari upaya terbaiknya, perannya berkurang secara signifikan dalam film. Ada laporan bahwa dia hanya memiliki waktu layar kurang dari 10 menit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement