Rabu 08 Jun 2022 13:16 WIB

Chelsea Dikabarkan Mulai Tertarik Datangkan Milan Skriniar

Skriniar pemain yang paling sering diturunkan sejak bergabung ke Inter pada 2017,

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Pemain Inter Milan Milan Skriniar dikabarkan jadi buruan Chelsea.
Foto: Spada/LaPresse via AP
Pemain Inter Milan Milan Skriniar dikabarkan jadi buruan Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dilaporkan menanyakan situasi bek Inter Milan, Milan Skriniar. Namun kedua klub diketahui beda pendapat soal valuasi pemain berusia 27 tahun itu. Tottenham juga disebut-sebut tertarik untuk mendapatkan pemain internasional Slovakia tersebut. Baik Chelsea dan Tottenham punya budget transfer yang cukup untuk memboyong Skriniar.

Skriniar pemain yang paling sering diturunkan sejak bergabung ke Inter pada 2017, dengan tampil sebanyak 215 pertandingan. Dia menjadi pemain penting saat Inter menjuarai Serie A pada 2021 di bawah manajemen Antonio Conte. Inter masih punya bek berkualitas lainnya yang juga dilaporkan jadi incaran, yaitu Alessandro Bastoni.

Baca Juga

Dikutip dari Daily Mail, Rabu (8/6/2022), pelatih Chelsea Thomas Tuchel juga percaya diri di bursa transfer musim panas tahun ini, karena didukung finansial yang besar dari pemilik baru. 

Perburuan Jules Kounde juga tetap menjadi prioritas dari the Blues. Pemain berusia 23 tahun itu telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler di Sevilla dan telah melakoni debut bersama Prancis tahun lalu. Sementara gelandang Saul Niguez telah kembali ke Atletico setelah dipinjamkan. 

Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly, akan memberi Tuchel anggaran sebesar 200 juta poundsterling (Rp 3,6 triliun) untuk memperkuat skuadnya, setelah menyelesaikan pengambilalihan klub dari Roman Abramovich. The Blues juga dikaitkan dengan penyerang Barcelona Ousmane Dembele dan bek Juventus Matthijs de Ligt. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement