Selasa 07 Jun 2022 23:03 WIB

Iwa K akan Rilis Single Baru di FLAVS 2022

Iwa K akan bawa tim lengkap saat tampil di FLAVS 2022.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Iwa K akan bawa tim lengkap saat tampil di FLAVS 2022.
Foto: Antara/Muhammad Adimadja
Iwa K akan bawa tim lengkap saat tampil di FLAVS 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper Iwa Kusuma atau yang dikenal dengan nama panggung Iwa K, berencana merilis single dalam acara FLAVS Festival 2022. Namun, Iwa masih enggan membocorkan seperti apa karya barunya itu.

“Gue di sini akan rilis single di FLAVS,” kata rapper kelahiran 25 Oktober 1970 itu dalam acara konferensi pers FLAVS “REVIVAL” 2022 di Jakarta Selatan, Selasa (7/6/2022).

Baca Juga

Selain itu, pelantun “Malam Indah” tersebut berencana membawa tim lengkap untuk tampil di FLAVS pada, yang diselenggarakan pada 10-11 September 2022.

“‘Revival (tema FLAVS 2022) ini, gue berkesempatan tampil full band,” ujar Iwa.

Grup legendaris era 1990-an, Blakumuh, meyakini FLAVS festival 2022 akan menjadi acara musik terbaik untuk genre hip hop di Indonesia. Melihat lineup, Blakumuh sangat menantikan gelaran FLAVS 2022.

“Aduh, speechless lihat lineup-nya. Yang pasti, ini bakalan jadi the best hip hop show and entertainment of the year,” kata Blakumuh.

Rapper Tuan Tigabelas mengku sangat senang bisa tampil di FLAVS 2022. Dia mengatakan terakhir bermain dengan band di suatu festival sekitar lima atau enam tahun lalu. Karena itu, FLAVS menjadi pertama kalinya dia tampil lagi bersama band-nya.

“Ini pertama kalinya band gue ada di festival lagi, dan gue seneng luar biasa, gue kangen. Gue udah mulai workshop karena ingin kasih yang terbaik,” ujar Tuan Tigabelas.

Rapper Igor Saykoji juga akan tampil dengan full band. “Kali ini gue akan datang dengan full band. Ada beberapa pemain instrumen yang sudah gue minta ikutan, tapi mainnya seperti apa, lihat nanti,” kata Igor.

FLAVS Festival 2022 mengangkat tema “Revival” yang mencoba menggarisbawahi semangat kebangkitan untuk berdiri tegak dan berpegangan tangan setelah berbagai hal yang terhenti. Ada sejumlah nama yang didapuk sebagai pengisi acara pada pengumuman fase I dari FLAVS Festival 2022, yaitu Afgan, Basboi, Blakumuh, Insthinc, Iwa K, Joe Million, Juicy Lucy, Raisa, Ramengvrl, Rizky Febian, Saykoji, T-Five, Teza Sumendra, The Couch Club, Tiara Andini, Tuan Tigabelas & REP, dan Yura Yunita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement