Selasa 07 Jun 2022 20:06 WIB

Deretan Musisi Dunia Jadwalkan Konser di Indonesia, Terbaru LANY

Deretan Musisi Dunia Jadwalkan Konser di Indonesia, Terbaru LANY

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
LANY
LANY

VIVA – Saat ini konser-konser musik sudah mulai diperbolehkan lagi untuk diadakan dan digelar sebagai hiburan bagi masyarakat. Semenjak kasus COVID-19 mulai mereda, khususnya di Indonesia, banyak promotor konser yang telah mengonfirmasi kedatangan penyanyi-penyanyi luar negeri yang akan melakukan show di Tanah Air.

Bagi kamu para pecinta musik tentu akan senang dengan kabar bahagia ini setelah dua tahun dunia per-konseran tidak digelar karena pandemi COVID-19 yang melanda. Lantas, siapa saja penyanyi luar yang akan gelar konser di Tanah Air? Berikut ini deretan penyanyi dunia yang jadwalkan konser mereka di Indonesia, terbaru ada konser LANY.

1. LANY

 

Kabar konser paling baru yang dijadwalkan akan digelar di Indonesia adalah LANY, group indie asal Los Angeles, Amerika Serikat. Konser akan bertajuk LANY ‘a november to remember’ Asia Tour 2022 yang akan diselenggarakan pada 9 November 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD). Tiket untuk konser LANY secara umum mulai dapat dibeli pada 10 Juni 2022 pukul 10.00 WIB. 

2. The Script

 

Band The Script juga menjadwalkan untuk menggelar konser di Jakarta, Indonesia pada 30 September 2022 mendatang. Konser The Script akan diselenggarakan di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Tiket konser langsung habis dalam semua kategori sejak pembelian dibuka pada 4 Juni 2022 pukul 10.00 WIB melalui Tiket.com.

Mulanya konser hanya akan diadakan satu hari saja, namun karena antusiasme yang tinggi dari penggemar band The Script di Indonesia, maka diadakan show hari kedua yang akan diselenggarakan pada 1 Oktober 2022. Tiket show hari kedua dapat dibeli pada 11 Juni 2022 pukul 10.00 WIB melalui Tiket.com atau www.thescriptjakarta.com.

3. Westlife

 

Salah satu band legendaris dunia asal Irlandia Westlife juga menjadwalkan konsernya di Jakarta, Indonesia pada tahun 2023 mendatang. Konser akan bertajuk The Wilds Dream Tour dan diselenggarakan pada 11 Februari 2023 di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. 

Tiket konser westlife sudah dibuka untuk dibeli pada 28 Mei 2022 lalu pukul 10.00 WIB di laman resmi www.westlifeinjakarta.com dan Super Apps Livin’ by Mandiri.

4. Justin Bieber

 

Salah satu konser yang akan dijadwalkan di Jakarta, Indonesia yang paling menggegerkan adalah konser Justin Bieber. Konser bertajuk Justice World Tour 2022 akan diselenggarakan pada 2 dan 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Semula konser memang hanya direncanakan satu hari, namun karena antusiasme penggemar yang tinggi, konser diputuskan diadakan dua hari. Tiket sudah dijual pada 29 Maret 2022 melalui Tikrt.com dan www.justinbiebersinkskarta.com.

5. Boy Pablo

 

Group musik Boy Pablo juga menjadwalkan konser di Indonesia yang akan diselenggarakan pada tiga hari berturut-turut 3,4 dan 5 Desember 2022 di Hall Basket Senayan, Jakarta. Boy Pablo memang mengadakan Asia Tour 2022 di berbagai negara di Asia. Pembelian tiket konser Boy Pablo di Jakarta dibeli melalui boypablo.com dan Tiket.com. Tiket sudah mulai dijual secara umum pada 29 April 2022 lalu pukul 13.00 WIB. 

6. Jim Brickman

 

Legenda Musik Love Song, Jim Brickman kuga akan menggelar konsernya di Indonesia. Konser akan diselenggarakan pada 3 September 2022 di Balai Sarbini, Jakarta. Konser ini akan bertajuk JIM BRICKMAN LIVE IN JAKARTA 2022. Namun detail pembelian tiket akan segera diumumkan oleh pihak promotor musik Color Asia Live. 

7. B.I eks IKON

 

B.I eks IKON atau Kim Hanbin diketahui akan tampil di Jakarta dan masuk daftar idol K-Pop yang hadir ke Indonesia pada tahun 2022 ini. B.I telah terkonfirmasi akan perform di KV Fest pada 8 Agustus 2022 mendatang yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta. B.I juga diketahui akan tampil bersama penyanyi Indonesia Afgan untuk menyanyikan lagu duet mereka. 

8. Epik High

 

Group hip hop asal Korea Selatan, Epik High juga terkonfirmasi akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia. Epik High akan menggelar rangkaian konser di Asia Pasifik yang bertajuk Epik High Is Here: Asia Pacific Tour 2022 akan diselenggarakan pada 16 Juli 2022 pukul 19.00 WIB di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta. Konser juga akan diadakan Epik High di Singapura, Melbourne, Sydney, Bangkok dan masih banyak lagi.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement