Selasa 07 Jun 2022 22:44 WIB

10 Rekomendasi Lagu K-Pop Pengantar Tidur Terbaik

10 Rekomendasi Lagu K-Pop Pengantar Tidur Terbaik

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Artis Korea IU.
Artis Korea IU.

VIVA – Malam hari adalah saat yang paling baik untuk beristirahat setelah menjalani aktivitas harian. Namun, banyak orang yang mengalami sulit tidur karena mengalami gangguan seperti tugas yang belum selesai hingga insomnia.

Mendengarkan musik dipercaya dapat memberikan efek menenangkan sehingga dapat mengantarkan tidur dengan lebih mudah. Berikut ini adalah rekomendasi lagu K-Pop yang bisa Anda tambahkan ke dalam playlist sebagai pengantar tidur terbaik.

1. IU - Through the Night 

 

Lagu yang simple dan menghangatkan hati ini dapat menjadi teman tidur di malam hari. Ditambah lagi dengan suara khas IU yang kalem dan iringan musik ballad akan memberikan ketenangan hati dan pikiran.

2. NCT 127 - Knock On 

 

NCT terkenal dengan lagu penuh energi dan ceria. Namun, lagu Knock On yang dirilis pada tahun 2018 ini membuktikan bahwa NCT juga dapat membawakan lagu pengantar tidur yang baik.

3. BIBI - Restless 

 

Lagu klasik BIBI ini melantunkan alunan musik yang lembut. BIBI menyanyikan tentang keinginan untuk menjadi seorang kekasih. Lagu ini sangat cocok untuk mereka yang sedang galau karena masalah percintaan.

4. Jo Yu Ri - Express Moon 

 

Mantan vokalis IZ*ONE ini melantunkan kesempurnaan yang mempesona dengan lagu Express Moon, di mana akan memberikan rasa nyaman bagi para pendengarnya.

5. WINNER - Baby Baby 

 

WINNER hadir dengan Baby Baby yang bergenre pop-rock lembut penuh nostalgia dan kerinduan yang putus asa.

6. Seori - The Long Night feat Giriboy 

 

Penyanyi indie, Seori, berkolaborasi dengan Giriboy menyanyikan lagu tentang pasangan yang merindukan malam sepi dan tak berujung yang akan datang setelah menghabiskan hari dengan orang tercinta.

7. Chungha - Week 

Suara Chungha yang kalem dan menenangkan sangat cocok dengan genre lagu balada pop yang menenangkan. Lagu ini akan menjadi pengantar tidur yang tepat untuk Anda yang merasa lelah dengan rutinitas harian.

8. Taeyeon - 11:11 

 

Sudah menjadi rahasia umum bahwa lagu ini merupakan lagu pokok bagi orang yang mengalami kesulitan tidur. Emosi yang disampaikan Taeyeon dalam lagu balada pop akustik ini menyelimuti pendengar seperti pelukan hangat dan menenangkan.

9. SHINee's Taemin - Day and Night 

 

Taemin hadir dengan lagu yang santai dan jazzy. Berbeda dengan gaya musiknya yang teatrikal, Taemin berhasil memeluk pendengarnya melalui lagu yang penuh makna ini.

10. Yukika - Insomnia 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement