Wednesday, 6 Jumadil Awwal 1444 / 30 November 2022

Spoiler One Piece Chapter 1052, Admiral Ryokugyu Menuju Wano

Selasa 07 Jun 2022 20:24 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Luffy One Piece

Luffy One Piece

Spoiler One Piece Chapter 1052, Admiral Ryokugyu Menuju Wano

VIVA – Spoiler One Piece keluar satu hari lebih cepat dari biasanya. Ada beberapa hal yang akan terjadi dalam One Piece Chapter 1052. Dimulai dari cover story yang menampilkan keluarga Germa. Mereka bertemu dengan Caesar Clown.

One Piece Chapter 1052 berjudul New Morning atau pagi yang baru. Lalu cerita menunjukkan Zunisha yang memilih pergi dari perairan Wano. Ia tidak melakukan apapun kepada Armada pemerintah dunia yang ada di depannya. 

Adegan kemudian kembali lagi ke daratan Wano. Ada Basil Hawkins yang sedang berbicara dengan X Drake. Di chapter ini terjawab misteri tentang kata-kata Basil Hawkins tentang orang yang peluang hidupnya hanya 1 persen di akhir Perang Wano.

 

Orang tersebut adalah Basil Hawkins. Sejak awal, ia seudah meramalkan, Kaido akan kalah. Namun Hawkins memutuskan untuk tetap setia kepada keputusannya karena merasa malu jika harus melakukan penghianatan sekali lagi.

Cerita dipercepat hingga tujuh hari setelah perang Wano berakhir. Para penduduk terlihat sudah mulai berbenah. Lalu Apoo dan Inbi membentuk sebuah aliansi bajak laut. Sementara itu, Ashura Doji dan Izo dikonfirmasi tewas dalam perang Wano.

Kemudian bajak laut Topi Jerami terlihat sudah bersiap untuk kembali berlayar. Mereka terlihat sangat berbahagia. Kabarnya akan ada fan service di One Piece Chapter 1052. Anggota baru mereka, Yamato disebut-sebut tidak menggunakan baju. 

 

Beberapa member Topi jerami terlihat tidak begitu mempedulikannya. Hanya Broke dan Sanji yang nampak begitu menikmati pemandangan tersebut. Sanji bahkan sampai terlempar ke langit seperti roket karena terlalu banyak darah yang keluar dari kedua lubang hidungnya.

Lalu ada penampakan koran terbaru yang dipegang anggota Topi Jerami. Artinya, akan ada pengumuman nilai bounty terbaru para anggota dan kejadian apa saja yang terjadi di dunia luar selama perang di Wano berlangsung.

One Piece Chapter 1052 akan ditutup dengan kemunculan Admiral Ryokugyu yang sedang memimpin sebuah armada besar menuju ke Wano. Maish belum diperlihatkan seperti apa wajah Admiral Ryokugyu. Namun beberapa sumber menyebut, dia punya semacam bunga di punggung yang membantu untuk melompat lebih tinggi bahkan terbang. Tidak ada informasi apakah minggu depan manga One Piece akan libur atau tidak.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA