Wednesday, 10 Rajab 1444 / 01 February 2023

Emerson Palmeiri Sangat Senang Jika Kembali Bermain di Chelsea

Selasa 07 Jun 2022 18:00 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar

Emerson Palmieri

Emerson Palmieri

Foto: Tribal Football
Emerson bergabung dengan Chelsea pada Januari 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Pemain Chelsea yang dipinjamkan ke Olympique Lyon, Emerson Palmieri mengungkapkan akan sangat senang jika kembali bermain di Stamford Bridge.

Namun ia belum jelas tentang masa depannhya. Ia juga belum berbicara dengan pelatih Chelsea Thomas Tuchel. Ia mengatakan masih memiliki kontrak bersama The Blues. Dirinya bermain di Chelsea selama tiga musim.

Temannya pun masih banyak sehingga jika kembali akan sangat senang bertemu mereka lagi.

"Ini adalah tempat dan klub yang bagus untuk saya. Saya tidak tahu [apakah saya akan kembali), mari kita lihat apa yang bisa terjadi,” kata Emerson dilansir dari Tribalfootball, Selasa (7/6).

Ia mengungkapkan Chelsea sejatinya ingin memulangkannya dari masa peminjaman Januari lalu. Tetapi menurutnya ia sedang menikmati permainannya dengan Lyon karena di sana memainkan banyak pertandingan.

Ketika Chelsea ingin dirinya kembali, Lyon menyatakan bersedia sehingga Emerson tetap bertahan di Prancis. Ia menegaskan keputusan mengenai masa depannya akan tergantung kepada pembicaraan kedua klub.

"Lyon mengatakan tidak dan saya menghormati itu karena ketika saya menandatangani kontrak di sana, saya menandatangani kontrak untuk satu tahun, bukan enam bulan. Tapi sekarang saya akan kembali ke Chelsea untuk pramusim dan mari kita lihat apa yang terjadi di bulan depan,” ujarnya.

Emerson bergabung dengan Chelsea pada Januari 2018. Ia mencatatkan 71 pertandingan di semua kompetisi bersama Chelsea. Ia mempersembahkan empat gelar yaki Liga Champions, Piala Super Eropa, Liga Europa dan Piala FA.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA