Selasa 07 Jun 2022 14:45 WIB

Menikmati Suasana Senja TWA Gunung Tunak

Tempat ini memiliki wisata pantai, lokasi berkemah, penangkaran kupu-kupu dan rusa..

Rep: Ahmad Subaidi/ Red: Yogi Ardhi

Pengunjung menikmati suasana matahari terbenam di kawasan Taman Wisata Alam (TWA) Gunung Tunak di Desa Mertak, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, NTB, Senin (6/6/2022). TWA Gunung Tunak seluas 1.219,97 hektare yang dikelola oleh Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) NTB dan berada di daerah penyangga Destinasi Super Prioritas (DSP) Mandalika tersebut menawarkan berbagai destinasi wisata dalam satu lokasi seperti wisata pantai, lokasi berkemah serta penangkaran kupu-kupu dan rusa. (FOTO : ANTARA/Ahmad Subaidi)

Sejumlah pengunjung menggunakan kamera telepon genggamnya memotret rusa timor (Cervus timorensis) di penangkaran rusa timor Taman Wisata Alam (TWA) Gunung Tunak di Desa Mertak, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, NTB, Senin (6/6/2022). Sebanyak 38 ekor rusa timor yang berada di penangkaran tersebut menjadi daya tarik bagi para wisatawan yang berkunjung ke TWA Gunung Tunak. (FOTO : ANTARA/Ahmad Subaidi)

Wisatawan berkunjung ke Taman Wisata Alam (TWA) Gunung Tunak di Desa Mertak, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, NTB, Senin (6/6/2022). TWA Gunung Tunak seluas 1.219,97 hektare yang dikelola oleh Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) NTB dan berada di daerah penyangga Destinasi Super Prioritas (DSP) Mandalika tersebut menawarkan berbagai destinasi wisata dalam satu lokasi seperti wisata pantai, lokasi berkemah serta penangkaran kupu-kupu dan rusa. (FOTO : ANTARA/Ahmad Subaidi)

https://download.antarafoto.com/v/dom-1654561818#:~:text=Dua ekor rusa,TWA Gunung Tunak. (FOTO : ANTARA/Ahmad Subaidi)

Foto udara kawasan Taman Wisata Alam (TWA) Gunung Tunak di Desa Mertak, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, NTB, Senin (6/6/2022). TWA Gunung Tunak seluas 1.219,97 hektare yang dikelola oleh Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) NTB dan berada di daerah penyangga Destinasi Super Prioritas (DSP) Mandalika tersebut menawarkan berbagai destinasi wisata dalam satu lokasi seperti wisata pantai, lokasi berkemah serta penangkaran kupu-kupu dan rusa. (FOTO : ANTARA/Ahmad Subaidi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  Pengunjung menikmati suasana matahari terbenam di kawasan Taman Wisata Alam (TWA) Gunung Tunak di Desa Mertak, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, NTB, Senin (6/6/2022). TWA Gunung Tunak seluas 1.219,97 hektare yang dikelola oleh Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) NTB dan berada di daerah penyangga Destinasi Super Prioritas (DSP) Mandalika tersebut menawarkan berbagai destinasi wisata dalam satu lokasi seperti wisata pantai, lokasi berkemah serta penangkaran kupu-kupu dan rusa. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement