Selasa 07 Jun 2022 13:58 WIB

Banjir Kiriman Rendam Permukiman di Kampung Melayu

27 Rukun Tetangga di Ibukota terendam banjir setinggi 40-170 cm akibat banjir ini..

Rep: Aditya Pradana Putra/ Red: Yogi Ardhi

Seorang ibu menengok kondisi banjir yang melanda perkampungan padat penduduk di Kebon Pala, Kampung Melayu, Jakarta, Selasa (7/6/2022). Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyebutkan sebanyak 27 rukun tetangga (RT) di Ibukota terendam banjir setinggi 40-170 centimeter akibat luapan Sungai Ciliwung yang dipicu air kiriman dari Bogor dan Depok. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Seorang ibu dan anaknya berdiri di depan rumahnya yang terendam banjir di Kebon Pala, Kampung Melayu, Jakarta, Selasa (7/6/2022). Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyebutkan sebanyak 27 rukun tetangga (RT) di Ibukota terendam banjir setinggi 40-170 centimeter akibat luapan Sungai Ciliwung yang dipicu air kiriman dari Bogor dan Depok. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Warga membersihkan sisa lumpur akibat banjir yang melanda perkampungan padat penduduk di Kebon Pala, Kampung Melayu, Jakarta, Selasa (7/6/2022). Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyebutkan sebanyak 27 rukun tetangga (RT) di Ibukota terendam banjir setinggi 40-170 centimeter akibat luapan Sungai Ciliwung yang dipicu air kiriman dari Bogor dan Depok. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Seorang pelajar berjalan menembus banjir yang melanda perkampungan padat penduduk di Kebon Pala, Kampung Melayu, Jakarta, Selasa (7/6/2022). Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyebutkan sebanyak 27 rukun tetangga (RT) di Ibukota terendam banjir setinggi 40-170 centimeter akibat luapan Sungai Ciliwung yang dipicu air kiriman dari Bogor dan Depok. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Seorang ibu membuka pintu rumahnya yang dilanda banjir di Kebon Pala, Kampung Melayu, Jakarta, Selasa (7/6/2022). Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyebutkan sebanyak 27 rukun tetangga (RT) di Ibukota terendam banjir setinggi 40-170 centimeter akibat luapan Sungai Ciliwung yang dipicu air kiriman dari Bogor dan Depok (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Dua bocah bermain air di tengah banjir yang melanda perkampungan padat penduduk di Kebon Pala, Kampung Melayu, Jakarta, Selasa (7/6/2022). Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyebutkan sebanyak 27 rukun tetangga (RT) di Ibukota terendam banjir setinggi 40-170 centimeter akibat luapan Sungai Ciliwung yang dipicu air kiriman dari Bogor dan Depok. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang ibu dan anaknya berdiri di depan rumahnya yang terendam banjir di Kebon Pala, Kampung Melayu, Jakarta, Selasa (7/6/2022). Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyebutkan sebanyak 27 rukun tetangga (RT) di Ibukota terendam banjir setinggi 40-170 centimeter akibat luapan Sungai Ciliwung yang dipicu air kiriman dari Bogor dan Depok. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement