Selasa 07 Jun 2022 13:26 WIB

Menang Sidang, Johnny Depp Bayar Sekitar Rp 903 Juta Buat Gelar Pesta di Restoran India

Direktur operasional restoran menyebut Johnny Depp sangat bersahaja.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Pirates of the Caribbean, Johnny Depp, membuat pesta tertutup untuk sahabatnya di restoran India di Inggris, usai menang kasus defamasi melawan mantan istrinya, Amber Heard, Ahad (5/6/2022).
Foto: EPA-EFE/Steve Helber / POOL
Aktor Pirates of the Caribbean, Johnny Depp, membuat pesta tertutup untuk sahabatnya di restoran India di Inggris, usai menang kasus defamasi melawan mantan istrinya, Amber Heard, Ahad (5/6/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM -- Setelah menang dalam sidang kasus pencemaran nama baik melawan mantan istrinya, Amber Heard, Johnny Depp membuat perayaan khusus. Aktor 58 tahun itu menjamu teman-temannya dalam pesta tertutup di sebuah restoran India.

Depp mengeluarkan lebih dari 50 ribu poundsterling (sekitar Rp 903 juta) untuk makan malam bersama para sahabatnya. Acara tersebut berlangsung di restoran Varanasi, Birmingham, Inggris, Ahad (5/6/2022) malam.

Baca Juga

Hidangan yang disajikan adalah masakan India asli, termasuk kari, dengan koktail dan sampanye. Staf restoran menyebut Depp pria yang ramah. Rekan musisi Depp, gitaris Inggris Jeff Beck, terlihat hadir dalam pesta tersebut.

Depp dilaporkan tinggal di Inggris untuk bergabung dengan Beck dalam tur musiknya. Dia bahkan muncul di atas panggung di beberapa pertunjukan Beck, termasuk satu panggung di Royal Albert Hall London akhir bulan lalu.

Kedatangan Depp ke Birmingham juga untuk tampil bersama Beck di Symphony Hall. Aktor yang memiliki dua anak tersebut tiba di area rumah makan pukul tujuh malam. Sesekali dia tampak berpose dengan penggemar.

Restoran dengan luas sekitar 1.800 meter persegi itu sengaja ditutup untuk pengunjung umum agar Depp dan teman-temannya bisa makan dengan suasana privat. Mereka selesai bersantap dan pergi dari restoran sekitar tengah malam.

Direktur Operasional Varanasi, Mohammed Hussain, mengatakan bahwa pihaknya mendapat telepon mendadak pada Ahad sore. Panggilan telepon itu mengabarkan bahwa Johnny Depp ingin datang untuk makan bersama sekelompok orang.

"Saya terkejut dan pada awalnya saya pikir itu mungkin lelucon. Tapi kemudian tim keamanannya datang memeriksa restoran. Kami membiarkan mereka mengecek seluruh tempat karena kami khawatir dia akan diganggu oleh pengunjung lain," kata Hussain.

Para koki langsung menyiapkan hidangan seperti shish kebab, chicken tikka, paneer tikka masala, lamb karahi, tandoori king prawns, kue keju, dan panna cotta. Saat Depp datang, Hussain menyebut tamunya itu sangat bersahaja.

Depp banyak mengobrol dengan staf restoran dan dengan senang hati berpose untuk foto bersama. Sikapnya tidak seperti bintang besar.

Aktor Pirates of the Caribbean itu punya banyak waktu untuk semua orang.

Hussain berjanji tidak mengungkapkan total tagihan, hanya menyebutnya lima digit. Petunjuk lain, uang yang didapat restoran dari kunjungan Depp lebih banyak daripada malam tersibuk dalam sepekan. Hari tersibuk gerai adalah Sabtu dengan sekitar 400 pengunjung.

Baca juga : Nabi Muhammad Dihina, Presiden PKS Minta Kemenlu Protes Keras ke India

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement