Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

Digelar Februari 2023, Tiket Konser Westlife di Jakarta Sudah Sold Out

Selasa 07 Jun 2022 08:07 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah

Westlife akan membawakan lagu-lagu lawas ketika konser di Indonesia pada 11 Februari 2023. (ilustrasi)

Westlife akan membawakan lagu-lagu lawas ketika konser di Indonesia pada 11 Februari 2023. (ilustrasi)

Foto: PK Entertainment
Tiket konser Westlife 'The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta' sudah habis terjual.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiket konser Westlife “The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta” secara resmi telah habis terjual (sold out). Westlife, grup vokal dengan penjualan album terlaris di Inggris pada abad ke-21 itu akan mengguncang Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada 11 Februari 2023.

Harry Sudarma selaku Co-founder & Chief Operating Officer mengatakan setelah resmi menjual tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour 2023 secara daring pada 28 Mei lalu, antusias para penggemar di Indonesia negitu terlihat. Sekadangi secara resmi tiket konsernya telah terjual habis atau sold out.

Baca Juga

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar Westlife yang sudah begitu sabar menunggu dan membeli tiket secara online. Semoga rasa rindu yang sudah lama menunggu Westlife untuk tampil on stage lagi akan segera terwujud pada Februari tahun depan,” kata Harry dalam keterangannya, dikutip Selasa (7/6/2022).

Pihaknya sebagai penyelenggara akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan acara ini. Hal itu agar penonton punya kesan penuh, merasakan pengalaman berbeda dan istimewa.

Westlife akan kembali menggebrak tahun ini, setelah tur reuni mereka memecahkan rekor dunia tahun 2019 yang menampilkan Shane, Nicky, Mark, dan Kian. Mereka berhasil tampil di hadapan lebih dari 600 ribu penggemar di 27 megara. 

Boyband asal Irlandia itu akan mengawali konsernya pada musim panas ini dengan tampil di seluruh Inggris, termasuk pertunjukan utama yang sudah terjual habis di stadion ikonik ternama di kota London, Stadion Wembley.

Pada tur konser dunia kali ini dapat dipastikan bahwa para penggemar Westlife akan mendapatkan suguhan lebih intim dibandingkan sebelumnya. 

Westlife akan membawakan semua lagu-lagu hits-nya seperti ‘Swear It Again’, ‘Flying Without Wings’ dan ‘World of our Own’ serta lagu-lagu andalan dari album terbaru mereka yang bertajuk ‘Wild Dreams’.

Kabar mengenai tur terbaru 2022 ini merupakan penanda kembalinya Westlife dengan jadwal-jadwal padat dalam rangkaian tur dunianya. Hal itu menyusul kesuksesan besar album terbaru mereka, bertajuk ‘Wild Dreams’ yang dirilis November 2021. 

Beranggotakan empat penyanyi, Shane, Nicky, Mark dan Kian, geup telah membuktikan pada dunia bahwa Westlife merupakan boyband terbesar pada abad 21. Album mereka telah sukses terjual lebih dari 55 juta keping di seluruh dunia dan menjadi satu-satunya grup musik yang mempunyai tujuh lagu hits nomor satu di tangga lagu musik di Inggris. 

Westlife juga merupakan grup musik yang mempunyai single lagu terbanyak di urutan pertama di Inggris. Secara keseluruhan Westlife mempunyai 14 single terbaik yang berada di urutan nomor sayu sebelum Elvis Presley dan The Beatles. Mereka telah mempunyai 33 kali album nomor utama di seluruh dunia dan penjualan tiket konser terlaris lebih dari lima juta di seluruh dunia dan masih terus berlanjut hingga saat ini.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA