Selasa 07 Jun 2022 06:15 WIB

Juventus Ramaikan Perburuan Gelandang Valencia Carlos Soler

Soler diyakini menjadi salah satu pemain bintang yang akan dilepas Valencia.

Gelandang Valencia Carlos Soler (kiri) jadi buruan Juventus.
Foto: EPA-EFE/Jose Manuel Vidal
Gelandang Valencia Carlos Soler (kiri) jadi buruan Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Liga Italia Juventus turut meramaikan perburuan mendapatkan gelandang Valencia Carlos Soler pada bursa transfer musim panas mendatang. menurut laman Football Italia, Senin (6/6/2022), Juventus bergabung dengan Barcelona dan Atletico Madrid dalam menunjukkan ketertarikan kepada Soler.

Soler diyakini menjadi salah satu pemain bintang yang akan dilepas Valencia setelah pelatih Gennaro Gattuso menggantikan Jose Bordalas. Valencia membutuhkan setidaknya dana segar 70 juta euro (Rp1 triliun) untuk menutup utang dan memastikan pijakan fiskal yang lebih solid menjelang musim 2022/2023.

Baca Juga

Kontrak Soler habis pada 30 Juni 2023 mendatang dan Valencia tengah mencari pembeli potensial pemain berusia 25 tahun tersebut.

Beberapa nama besar lainnya diperkirakan akan dilepas Valencia, termasuk penjaga gawang Giorgio Mamardashvili yang tengah diincar Tottenham Hotspur.

Carlos Soler mengawali karier bersama tim utama Valencia pada 2017 setelah promosi dari tim B dan sejauh ini sudah 222 kali tampil untuk menyumbangkan 35 gol dan 31 assist. Ia turut mempersembahkan trofi Copa del Rey musim 2018/2019.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement