Selasa 07 Jun 2022 22:48 WIB

Resmi Nikah, Intip Perjalanan Cinta Deddy Corbuzier dan Sabrina

Resmi Nikah, Intip Perjalanan Cinta Deddy Corbuzier dan Sabrina

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

VIVA – Kabar bahagia datang dari Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Mereka menikah pada Senin, 6 Juni 2022. Berita bahagia itu diunggah di akun Instagram masing-masing.

"Today

06.06.2022. Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya," lanjut Sabrina.

Perjalanan cinta Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa selalu menjadi perhatian warganet. Setiap momen kebersamaan yang mereka bagian selalu menarik perhatian publik.

 

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa telah berpacaran selama sembilan tahun. Hal tersebut diakui Deddy Corbuzier saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Nikita Mirzani.

"Tujuh tahun anak orang di PHP-in, gimana tuh," kata Nikita Mirzani, dikutip dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real yang diunggah pada 2020.

Meski telah berada di hubungan yang sangat lama, Deddy mengaku masih banyak hal tentang Sabrina yang belum diketahuinya. Menurut Deddy, hal itu wajar terjadi dalam sebuah hubungan.

"Gue aja masih belum tahu banyak tentang dia, dia aja belum tahu tentang gue, padahal kita sudah tujuh tahun," ujar Deddy Corbuzier.

Perbedaan usia yang cukup jauh, yaitu 16 tahun, juga tidak menjadi masalah bagi kedua belah pihak. Meski begitu, Sabrina bisa beradaptasi bahkan mendekatkan diri dengan anak semata wayang Deddy, Azka Corbuzier.

Pasangan ini juga seringkali memamerkan kemesraan dan menunjukkan hobi yang sama, yaitu olahraga. Tidak jarang Deddy dan Sabrina mengunggah konten gym atau olahraga bareng di akun Instagramnya.

 

Dalam kehidupan berumah tangga, Deddy Corbuzier telah bercerai dengan Kalina Ocktaranny pada 2013. Kemudian, ia menjalin kasih dengan Sabrina di 2014. Namun, mereka baru go public pada 2018 ketika akun gosip di Instagram membeberkan kemesraan mereka.

Baru-baru ini, Deddy Corbuzier mengumumkan akan berhenti sementara dari media sosial. Netizen menduga sedang ada sesuatu yang disiapkan oleh sang master seperti yang biasa dilakukannya. Dugaan netizen mengarah pada persiapan pernikahan Deddy dan Sabrina yang akhirnya resmi diumumkan Senin, 6 Juni 2022.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement