Senin 06 Jun 2022 23:24 WIB

Panca Global Luncurkan Aplikasi Online Trading Saham Hei5

Aplikasi Hei5 mendorong pengguna untuk memulai investasi saham dengan partner tepat

Rep: Novita Intan / Red: Ichsan Emrald Alamsyah
PT Panca Global Sekuritas meluncurkan aplikasi online trading saham bernama Hei5. Aplikasi online trading ini dapat digunakan dengan pembukaan rekening efek secara elektronik, sehingga dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja, tanpa terikat waktu dan lokasi.
Foto: istimewa
PT Panca Global Sekuritas meluncurkan aplikasi online trading saham bernama Hei5. Aplikasi online trading ini dapat digunakan dengan pembukaan rekening efek secara elektronik, sehingga dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja, tanpa terikat waktu dan lokasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Panca Global Sekuritas meluncurkan aplikasi online trading saham bernama Hei5. Aplikasi online trading ini dapat digunakan dengan pembukaan rekening efek secara elektronik, sehingga dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja, tanpa terikat waktu dan lokasi.

Direktur Utama Panca Global Sekuritas Hendra H. Kustarjo mengatakan melalui aplikasi Hei5, pengguna bisa memulai investasi saham dengan partner yang tepat, kemudahan proses penarikan dana dan penambahan dana (top up) saldo dengan real time, serta memantau pergerakan saham secara aktual.

“Seiring peluncuran aplikasi ini, Panca Global berupaya mempermudah investasi saham dengan memberikan promo nol persen broker fee bagi pengguna Hei5 transaksinya dari 1 Juni – 31 Agustus 2022,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (6/6/2022).

Menurutnya pembukaan rekening saham Hei5 secara elektronik, dapat dilakukan hanya dengan pengisian data dalam hitungan menit dan proses penyelesaian maksimal waktu satu hari kerja bursa. Adapun promo lain yang ditawarkan yakni gratis komisi tambahan selama satu tahun penuh bagi user yang membagikan referral code dalam aplikasi Hei5.

Hendra menyebut kehadiran Hei5 dilatari oleh sejumlah faktor antara lain Jawaban atas bangkitnya kesadaran masyarakat dalam era digitalisasi tidak lagi gagap investasi dan melakukan investasi pada jalur yang resmi. Kedua, merealisasikan peraturan SRO serta kerja sama dengan Dukcapil dalam kemudahan Pembukaan Rekening Online secara elektronik.

“Hei5 sebagai aplikasi trading saham kami, dipersembahkan untuk memudahkan masyarakat Indonesia melakukan investasi saham di pasar modal Indonesia. Sebagai langkah awal, kami memberikan benefit dengan program sebagai berikut promo nol persen brokerage fee selama transaksi tiga bulan, khusus transaksi periode Juni 2022 – Agustus 2022, program referral, para nasabah bisa mereferensikan nasabah baru dengan benefit referral 50 persen brokerage fee selama satu tahun, dan diberikan mulai transaksi September 2022,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan, hadirnya aplikasi Hei5 diharapkan dapat menarik minat masyarakat terutama generasi muda, ibu rumah tangga, pekerja kantor, dan pengusaha dapat melek pentingnya investasi, melakukan investasi dengan pintar dan aman pada jalurnya serta membuka peluang untuk menabung saham dengan cepat, mudah, dan aman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement