Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Petiknet

Prediksi Skor Jerman vs Inggris di UEFA Nation League Round 16 2022

Olahraga | Monday, 06 Jun 2022, 22:03 WIB
Gambar : https://vivagoal.com/prediksi-inggris-vs-jerman-duel-historis-yang-bakal-berat-sebelah/

Prediksi Skor Jerman vs Inggris di UEFA Nation League. Usai bertemu di Euro 2020, Jerman dan Inggris akan kembali bertemu di UEFA Nations League dan akan bertemu head to head pada Rabu (8/6) dini hari WIB.

Prediksi Skor Jerman vs Inggris di UEFA Nation League | Petiknet - Hanya Gianluigi Donnarumma dan Alessandro Florenzi yang menjadi starter di starting XI Euro 2020 melawan Jerman, membuat tim asuhan Hansi Flick menjadi favorit untuk meraih kemenangan di Stadion Renato Dall'Ara.

Tapi Der Panzer gagal memaksimalkan 68 persen penguasaan bola mereka untuk malah tertinggal 1-0 terlebih dulu melalui Lorenzo Pellegrini sebelum Joshua Kimmich menyamakan skor dan menyelamatkan hasil imbang 1-1.

Inggris, sementara itu, justru meraih hasil yang sangat mengecewakan dalam kunjungan mereka ke markas Hungaria. Setelah kemenangan 0-4 di pertemuan sebelumnya pada September 2021 di kualifikasi Piala Dunia 2022, sebenarnya The Three Lions sangat diunggulkan di laga itu.

Tapi keputusan Gareth Southgate untuk menurunkan formasi lima bek meski punya segudang talenta yang tak diragukan di lini depan membuat Inggris harus pulang dengan tangan hampa, kalah 1-0 lewat penalti Dominik Szoboszlai gara-gara pelanggaran pemain pengganti, Reece James.

Laga antara dua musuh bebuyutan, Jerman vs Inggris, menjadi salah satu special event di pekan kedua UEFA Nations League 22-23. Pesta tersebut akan digelar di Allianz Arena, Munich, pada Rabu (8/6) pagi WIB.

Prediksi Skor Jerman dan Inggris sama-sama tak punya modal cemerlang jelang laga ini. Di pekan pembuka, Jerman ditahan Italia dan Inggris mengalami kekalahan mengejutkan dari Hungaria.

Hasil yang kurang ideal dari Inggris dan Jerman di laga pembuka membuat laga ini dijamin akan berlangsung sengit. Namun, Die Mannschaft memiliki keunggulan karena akan tampil di hadapan pendukung setianya di Allianz Arena, Munich.

Laga ini merupakan pertemuan keenam antara Jerman dan Three Lions dalam sembilan tahun terakhir. Dalam lima pertemuan sebelumnya, kedua tim sama-sama mencatatkan sepasang kemenangan. Satu pertandingan tersisa berakhir dengan skor sama kuat.

Rekor Pertemuan

Ada sejarah panjang dalam pertemuan kedua tim, total 33 pertemuan, dengan Jerman menang 15 kali dan Inggris unggul 14 kali. Kedua tim terakhir bertemu di Euro 2020, dengan The Three Lions menang 2-0.

Berita Tim

Marco Reus absen dalam laga imbang 1-1 melawan Italia dan tetap diragukan untuk Jerman.

Phil Foden tetap absen karena COVID, sementara James Justin dipaksa keluar saat istirahat melawan Hungaria setelah mengalami cedera dan diragukan di sini. Marc Guehi dan Fikayo Tomori juga diragukan.

Lima Pertemuan Terakhir

29/06/2021 Inggris 2-0 Jerman

11/11/2017 Inggris 0-0 Jerman

23/03/2017 Jerman 1-0 Inggris

27/03/2016 Jerman 2-3 Inggris

20/11/2013 Inggris 0-1 Jerman

STATISTIK MENARIK

Jerman tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhirnya (delapan menang, dua imbang).

Jerman menelan kekalahan pada pertemuan terakhir melawan Inggris (0-2, Euro 2020).

Semenjak ditangani Hansi Flick, gawang Jerman cuma kebobolan empat kali.Inggris meraih empat kemenangan dan sekali kalah dalam lima pertandingan terakhirnya.inggris menelan kekalahan pada partai tandang tereakhirnya (0-1 vs Hungaria, Juni 2022).

Dalam 71 pertandingan di bawah komando Gareth Southgate, Inggris cuma kalah 12 kali.

PELATIH

Partai Jerman vs Inggris kali ini merupakan pertemuan pertama antara Hansi Flick dengan Gareth Southgate.Flick belum pernah menghadapi Inggris.Rekor Southgate vs Jerman: satu menang, satu imbang, satu kalah.WASITPartai Jerman vs Inggris kali ini akan dipimpin oleh wasit asal Spanyol, Carlos del Cerro Grande.

Dalam 30 pertandingan yang dipimpin selama satu tahun terakhir, Del Cerro Grande mengeluarkan 157 kartu kuning dan lima kartu merah.

Del Cerro Grande memberikan 11 penalti dalam 30 pertandingan terakhirnya.Rekor Jerman ketika diwasiti Del Cerro Grande: satu menang, satu kalah.Rekor Inggris ketika diwasiti Del Cerro Grande: satu menang.

PEMAIN KUNCI

JERMAN:

Top Skorer: Joshua Kimmich (1 gol)Top Assist: –Top Rating: Joshua Kimmich (7,61)

INGGRIS:

Top Skorer: –Top Assist: –Top Rating: Conor Coady (6,84)

Statistik di UEFA Nations League 22-23 menurut whoscored.com

BERITA KEDUA TIM

Jerman: Marco Reus diragukan.Inggris: Phil Foden positif Covid-19. James Justin cedera. Fikayo Tomori dan Marc Guehi diragukan.Perkiraan Susunan Pemain Hungaria vs Inggris

Jerman XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Thilo Kehrer, Antonio Rudiger, Niklas Sule, David Raum; Joshua Kimmich, Ilkay Gundogan; Serge Gnabry, Thomas Muller, Leroy Sane; Kai Havertz

Inggris XI (3-4-3): Jordan Pickford; Harry Maguire, John Stones, Reece James; Trent Alexander-Arnold, Kalvin Phillips, Declan Rice, Bukayo Saka; Jack Grealish, Harry Kane, Raheem Sterling

PRAKIRAAN FORMASI JERMAN VS INGGRIS

Jerman : 4-2-3-1

Inggris : 3-4-3

Prediksi Skor Jerman vs Inggris di UEFA Nation League

Kedua tim baru bertemu di Euro 2020 lalu saat gol-gol Raheem Sterling dan Harry Kane memberi kemenangan 2-0 bagi tuan rumah. Bukayo Saka yang tampil mengesankan di laga itu mungkin akan diberi kepercayaan tampil di laga ini.

Jerman tidak dapat mengalahkan tim Italia yang tidak berpengalaman pada laga sebelumnya. Tuan rumah mungkin akan tampil lebih dominan dalam penguasaan bola di sini, tapi sulit mengharapkan mereka bisa keluar sebagai pemenang kecuali jika Gareth Southgate kembali menurunkan line up yang unfaedah lainnya.

Prediksi Skor : Jerman 1-1 Inggris

Artikel ini pernah tayang di situs Petik.net

Dengan Judul : Prediksi Skor Jerman vs Inggris di UEFA Nation League, 8 Juni 2022

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image