Senin 06 Jun 2022 20:02 WIB

BRI Kanca Radio Dalam Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Gandaria Utara

BRI Cabang Radio Dalam memberi bantuan material berupa semen kepada korban kebakaran

BRI Cabang Radio Dalam memberi bantuan material berupa semen kepada korban kebakaran.
Foto: BRI
BRI Cabang Radio Dalam memberi bantuan material berupa semen kepada korban kebakaran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) kantor Cabang Radio Dalam pada Jumat (27/5/2022) memberikan bantuan material berupa semen kepada korban kebakaran. Bantuan diterima oleh warga yang menjadi korban kebakaran di Kelurahan Gandaria Utara Jalan Dwijaya lV RT 12/RW 01 Jakarta Selatan.

Penyerahan bantuan diwakili Manager Operasional (MO) Ivon Septiandri dan Asisten Manager Bisnis Mikro (AMBM) Elna Mahani dari Kanca Radio Dalam. Bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan warga yang terdampak sehingga mengurangi beban dan bisa membangun rumahnya kembali.

Baca Juga

Bantuan ini juga wujud empati Bank BRI yang diharapkan dapat memberikan sedikit kegembiraan bagi warga yang terdampak kebakaran. Bantuan ini diharapkan membantu mereka tetap kuat dan optimistis membenahi wilayah mereka pascabencana terjadi.

Penyerahan bantuan dikoordinir dan diterima oleh Sekretaris Kelurahan Gandaria Utara, Nurmiyati. "Kami sangat terbantu dengan kehadiran BRI di warga kami. Saya mewakili warga Gandaria Utara mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada BRI yang telah memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah yang kami hadapi," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement