Senin 06 Jun 2022 15:58 WIB

Aurelien Tchouameni Buka Pintu Gabung Liverpool

Real Madrid dan Liverpool merupakan dua tim terdepan memburu Tchouameni

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Aurelien Tchouameni
Foto: Transfermarkt
Aurelien Tchouameni

REPUBLIKA.CO.ID, MONAKO--Gelandang AS Monaco Aurelien Tchouameni dilaporkan membuka pintu untuk bergabung dengan Liverpool. Ia menegaskan saat ini belum memutuskan masa depannya meskipun ada laporan telah setuju bergabung dengan Real Madrid.

Pemain 22 tahun tersebut salah satu talenta muda paling cemerlang di Eropa. Ia dikaitkan dengan kepindahan dari Monaco musim panas ini. Los Blancos dan The Reds merupakan dua tim terdepan ingin mendapatkan tanda tangannya.

Tchoumeni mengungkapkan belum tahunn ke mana akan berlabuh musim depan di tengah minat dua raksasa sepakbola Eropa tersebut. Namun kepada Telefoot ia mengaku belum adanya kepastian masa depannya tak membuatnya khawatir.

"Itu tidak membuat saya khawatir, karena itu adalah posisi yang selalu saya inginkan. Selama klub-klub terbaik mengikuti saya, itu berarti saya melakukan hal-hal baik," ujarnya dilansird ari tribalfootball, Senin (6/6).

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp tertarik mengotrak Tchoumeni sebagai pengganti Alex Oxlade-Chamberlain yang akan hengkang musim panas ini. Sementara James Milner dan Jordan Henderson berada di tahap akhir karirnya.

Klopp danTchoumeni menghabiskan waktu bersama di Monaci dua minggu lalu sebagai upaya mengalahkan Madrid dalam perburuan tanda tangan pemain muda tersebut.

Liverpool tampaknya tak ingin kalah dari Madrid yang memupus harapan The Reds meraih Treblewinner musim 2021/2022 karena kalah di final Liga Champions. Pemain internasional Prancis itu dibeli Monaco dari Bourdeaux pada Januari 2020.

Ia langsung menjadi bagian penting dari permainan Monaco. Dia telah mencatatkan 95 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak delapan gol dan tujuh assist.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement