Sunday, 3 Jumadil Awwal 1444 / 27 November 2022

Olivia Rodrigo Raih MTV Movie & TV Awards

Senin 06 Jun 2022 14:45 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi Olivia Rodrigo meraih MTV Movie & TV Awards lewat dokumenter Olivia Rodrigo: Driving Home 2 U, Ahad (6/6/2022).

Penyanyi Olivia Rodrigo meraih MTV Movie & TV Awards lewat dokumenter Olivia Rodrigo: Driving Home 2 U, Ahad (6/6/2022).

Foto: EPA
Movie & TV Awards kembali digelar secara live pada Ahad (6/6/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Penyanyi Olivia Rodrigo menjadi salah satu pemenang di MTV Movie & TV Awards, Ahad (5/6/2022). Rodrigo memenangkan penghargaan perdananya untuk dokumenter musik terbaik Sunday lewat proyek Olivia Rodrigo: Driving Home 2 U.

"Saya membuat Driving Home 2 U untuk para penggemar, terutama mereka yang tidak bisa datang untuk melihat saya dalam tur," kata Rodrigo, seperti dikutip dari AP, Senin (7/6/2022).

Baca Juga

Disebut sebagai "acara satu malam global yang epik”, upacara tahun ini diadakan di Barker Hangar di Santa Monica, California. Penghargaan dimulai dari pemberian penghargaan untuk bintang Loki Sophia Di Martino yang memenangkan penampilan terobosan untuk perannya sebagai Sylvie di serial televisi Disney Plus tersebut.

Setelah mengklaim pialanya, aktris 38 tahun itu mengungkapkan dirinya tengah hamil sembilan bulan saat ditawari peran tersebut. Sang buah hati baru berusia tiga bulan ketika dia mulai syuting.

"Ini adalah perjalanan yang cukup panjang, jadi ini sangat berarti bagi saya. Terima kasih kepada penonton. Ini semua untuk Anda. Terima kasih telah membiarkan Sylvie masuk ke dalam imajinasimu," kata aktris Inggris tersebut.

Aktor Harry Potter Daniel Radcliffe memenangkan kategori penjahat terbaik untuk perannya sebagai miliarder dalam komedi petualangan The Lost City. Berikutnya, ajang ini menganugerahi beberapa piala sekaligus piala nominasi utama untuk film Spider-Man: No Way Home.

Dengan pendapatan hampir 1,9 miliar dolar AS di box office, No Way Home yang dibintangi Tom Holland menjadi yang terbesar tahun ini sekaligus sebagai favorit penggemar. Meski begitu, film tersebut terkesan diabaikan oleh sebagian besar acara penghargaan utama.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA