Senin 06 Jun 2022 14:24 WIB

BRI Life Gelar Annual Sales Conference - Bancanssurance di Jakarta

BRI Life terus melakukan penataan serta penguatan untuk peningkatan produktivitas.

Red: Yogi Ardhi

Peserta BRI Life Annual Sales Conference – Bancassurance berfoto bersama di Jakarta, 2-3 Juni 2022. BRI Life terus melakukan penataan serta penguatan untuk peningkatan produktivitas kinerja perusahaan. (FOTO : Dok BRI )

Jajaran pembicara yang hadir pada BRI Life Annual Sales Conference – Bancassurance, di Jakarta, 2-3 Juni 2022. BRI Life terus melakukan penataan serta penguatan untuk peningkatan produktivitas kinerja perusahaan. (FOTO : Dok BRI )

Tamu undangan pada Acara BRI Life Annual Sales Conference – Bancassurance, di Jakarta, 2-3 Juni. BRI Life terus melakukan penataan serta penguatan untuk peningkatan produktivitas kinerja perusahaan. (FOTO : Dok BRI )

CEO BRI Life, Iwan Pasila memberi pemaparan dalam acara BRI Life Annual Sales Conference – Bancassurance 2-3 Juni 2022 di Jakarta, BRI Life terus melakukan penataan serta penguatan untuk peningkatan produktivitas kinerja perusahaan. (FOTO : Dok BRI )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  BRI Life Annual Sales Conference – Bancassurance, di Jakarta, baru-baru ini. Hadir dalam acara ini CEO BRI Life, yang Iwan Pasila memberi pemaparan kepada peserta.

Menuju aspirasi untuk menjadi “The Life Insurer of Choice for Indonesian”, PT Asuransi BRI Life terus melakukan penataan serta penguatan untuk peningkatan produktivitas kinerja perusahaan.

Penataan ini berlandaskan atas tiga pilar yakni optimalisasi jalur distribusi, pengembangan produk yang competitive dan peningkatan kualitas pelayanan kepada nasabah.

Langkah yang dilakukan diantaranya adalah dengan menata dan memperkuat strategi yang telah ditetapkan untuk jangka panjang bagi kesinambungan pertumbuhan bisnis melalui; peningkatan kualitas tenaga pemasar, peningkatan persistensi diatas 65% serta kesinambungan bisnis asuransi jiwa kredit.

sumber : Dok BRI Life
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement