Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Hari Pertama Kerja, Ridwan Kamil ke Gedung Sate Membawa Arkana

Senin 06 Jun 2022 13:24 WIB

Rep: arie lukihardianti/ Red: Hiru Muhammad

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, memulai hari pertama kerja setelah izin dengan adanya musibah wafatnya putra sulung, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, di Sungai Aare, Kamis (26/5/2022) lalu.  Ridwan Kamil hadir ke Gedung Sate sekitar pukul 10.30 WIB bersama anak bungsunya Arkana Aidan Misbach.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, memulai hari pertama kerja setelah izin dengan adanya musibah wafatnya putra sulung, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, di Sungai Aare, Kamis (26/5/2022) lalu. Ridwan Kamil hadir ke Gedung Sate sekitar pukul 10.30 WIB bersama anak bungsunya Arkana Aidan Misbach.

Foto: istimewa
Hari Senin ini, Ridwan Kamil mulai beraktivitas memimpin rapim Pemprov Jabar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, memulai hari pertama kerja setelah izin dengan adanya musibah wafatnya putra sulung, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, di Sungai Aare, Kamis (26/5/2022) lalu.

Ridwan Kamil hadir ke Gedung Sate sekitar pukul 10.30 WIB bersama anak bungsunya Arkana Aidan Misbach.  Ridwan Kamil menggunakan kemeja putih dan celana hitam lengkap dengan rompi khasnya. Ia menggendong Arkana yang datang menggunakan pakaian  menyapa semua wartawan. "Makasih ya, nanti ada waktunya saya bicara," ujar Ridwan Kamil dengan suara sedikit parau sambil berjalan menuju ruang kerjanya, Senin (6/6/2022).

Baca Juga

Saat ditanya wartawan bagaimana keadaanya, Ridwan Kamil mengatakan "Alhamdulillah, sehat," katanya. Setelah meminta Arakana melambaikan tangan ke wartawan, Emil pun menuju ke Ruang Rapat Papandayan untuk memimpin Rapat Pimpinan di Lingkungan Pemprov Jabar. Sementara, Arkana pulang bersama pengasuhnya.

Sebelumnya, menurut Perwakilan keluarga Gubernur Jabar, Erwin Muniruzaman, hari  Senin (6/6/2022) ini, Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil hari ini akan mulai beraktivitas. Dijadwalkan, Emil akan menggelar pengajian keluarga. Selain itu, Emil akan kembali bekerja untuk memenuhi kewajibannya sebagai Gubernur Jabar.

"Sebagaimana dalam kesempatan pengajian keluarga, Pak Ridwan Kamil mengatakan bahwa beliau memiliki kewajiban kepada hampir 50 juta warga Jabar sehingga besok beliau akan mulai aktivitas kedinasan," ujar Erwin. 

"Sedangkan untuk update pencarian rencananya dari pihak KBRI beserta keluarga kami yang di Swiss direncanakan akan melaksanakan konferensi pers sekitar pukul 14.00 WIB. Demikian mungkin update," paparnya. 

Sementara menurut Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jabar Wahyu Mijaya mengemukakan, jadwal kegiatan kedinasan Emil pada Senin (6/6) dimulai dengan rapat pimpinan bersama kepala perangkat daerah. 

"Untuk rencana besok pukul 10.00 WIB mengadakan rapat pimpinan. Lalu, ada kegiatan biasa menyelesaikan berkas-berkas dan kegiatan dinas internal, kemudian sore hari ada pengajian di Gedung Pakuan. Itu beberapa agenda secara garis besar," papar Wahyu.

 

 

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA